Sinopsis Uttaran Episode 162

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 162 dengan tema KETIKA TAPASYA MENANGIS DAN ICCHA MENYURUHNYA UNTUK TIDAK MEMIKIRKAN PERKATAAN BURUK MAI.  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 162 - Episode ini dimulai ketika Mukta menayakan kepada kondektur bus berapa lama waktu yang dibutuhkan? konduktor mengatakan, hal itu akan memakan waktu yang lama ... kami hanya memiliki dua tangan. Para penumpang lain mengeluh tentang keterlambatan ini. Mukta mengatakan, orang tua ku di rumah akan sangat khawatir. Ini mendesak bagi ku untuk kembali ke rumah tepat waktu. konduktor mengatakan, apa yang bisa kita lakukan? Hal-hal seperti ini terjadi beberapa waktu. kalian semua pergi dan duduk di bus, aku akan melakukan sesuatu!

Rumah Bundela, semua orang sibuk.
Divya melihat kearah pintu dan tampak khawatir. Surbhi datang dan mengatakan, ini bukan jalan ... Jogi, Icha dan Nani datang ke sana juga. Surbhi mengatakan, apa penting kerjaan yang dia miliki dari pada hari istimewa seperti ini? Dia seharusnya kembali sekarang. Divya mengatakan, aku juga tidak mengerti di mana dia?

Nani mengatakan, ada sesuatu hal yang penting yang harus dilakukan Mukta. Icha bilang, sekarang aku benar-benar khawatir Papa. Di mana dia akankah dia datang ? Jogi mengatakan, kita harus memulai ritual untuk Mehndi ... kita tidak bisa menunggu Mukta lagi.

Tapasya datang kepada mereka dan mengatakan, sudah 4-5 jam, di mana dia? Dia tahu, bahwa ini perayaan yang amat penting, kalian meneleponnya, aku berbicara dengannya, lalu bagaimana dia bisa begitu terlambat ?? tidak bertanggung jawab seperti itu! Mai mengatakan dari belakang, mengapa kau begitu terkejut Tapasya?

Semua orang melihat Mai. Dia datang kepada mereka dan berkata, seperti ibu, seperti putri.
Ini adalah tradisi putri Thakur keluarga untuk menciptakan masalah dalam pernikahan ... bukan Tapasya? Nani mengatakan, raam hi rakhey, Gunwanti ji kau membawa satu masalah untuk sepenuhnya! Veer datang padanya dan berkata, Mai silahkan, apakah kau tidak ingin bergabung dalam kebahagiaan, ini baiklah ... tapi mengapa sarkasme ini?

Mai mengatakan, mengapa harus aku yang diam ?? kau ingat apa yang terjadi dalam pernikahan mu ?? kau ingat semuanya sekarang ... tapi kau tidak melihatnya juga, kau tidak mengerti ... bahwa siapa yang menciptakan masalah dan hambatan dalam mehndi grand-putri kami. yaitu Tapasya yang lakukan tahun lalu, dan putrinya melakukan hal yang sama sekarang. Semua orang terkejut mendengar ini.

Veer meminta Mai untuk berhenti berbicara ... kau hanya melihat hal-hal buruk pada orang ...hentikan. Tapasya menangis. Umed mengatakan, jangan menaruh racun dalam kebahagiaan saat ini, Gunwanti! Gunwanti mengatakan, ok baik, aku tidak akan mengatakan apa-apa ... tapi kalian tunggu dan lihat, sebelum perayaan mehndi cucu kalian, putri Tapasya tidak akan datang! Mai pergi dari sana.

konduktor menghentikan bus lain dan 7-8 orang yang diambil di bus itu. Mukta ada di antara mereka. Dia duduk di bus dan mengatakan, itu 06:00, telepon ku sudah mati ... semua orang akan khawatir dan marah padaku ... Haruskah aku meminjam telepon seseorang dan menelepon ke rumah ?? Tapi apa yang akan aku katakan pada mereka ?? Mereka semua akan sangat marah dengan ku.

Umed mengatakan, aku minta maaf kepada kalian semua untuk perilaku istri ku. Jogi tersenyum dan berkata, Umed Singh ji, masa lalu hilang ... cucu ku melangkah ke masa depan, kita semua harus memberkati dia dengan hati yang tulus ... dan memulai ritual untuk Mehndi.

Icha mengatakan untuk Tapasya, jangan pikiran apa yang dikatakan Mai. Tapasya menangis dan berkata, aku memotong apa yang aku tabur ... apa yang aku lakukan di masa lalu, aku harus mendengar ejekan untuk itu ... Aku tidak akan pernah bebas dari beban itu. Icha mengatakan, jangan berpikir seperti itu. Mukta akan segera kembali ... dia mungkin telah terjebak dalam lalu lintas atau beberapa pekerjaan, dia pasti kembali.

bus Mukta ini ternyata kiri, bukan kanan untuk Mumbai. Dia merasa khawatir dan bertanya kepada konduktor ... katanya, kita pergi melalui Thane rute setelah mengantarkan penumpang. Mukta kini benar-benar khawatir!

Tapasya datang ke kamar Meethi dan bertanya apakah dia bisa duduk dengannya untuk sementara waktu? Meethi mengangguk. Tapasya mengatakan, aku bisa mengerti apa yang terjadi melalui pikiran mu sekarang. Ketika seorang gadis menikah, dia ingin semua kesempatan untuk pergi melaluinya tanpa suatu halangan ... tapi Mukta belum kembali ... benar, aku minta maaf kepada mu atas nama dirinya.

Meethi menghentikan tapasya untuk meminta maaf pada dirinya. Tapasya mengatakan, kau dapat memarahi ku ... Aku seperti ibumu. Meethi mengatakan, saya tidak marah pada siapa pun maa Bari. aku hanya khawatir bahwa mengapa Mukta berperilaku dengan cara ini terhadap ku? Tapasya mengatakan, jangan khawatir ... ketika dia kembali, aku akan berbicara dengannya mengenai masalah ini.
Tapi jangan khawatir tentang satu hal ... yang benar-benar keluar dari hati mu adalah seseorang yang sedang mencoba untuk mencuri cinta mu dari mu. Tidak akan pernah terjadi.
aku akan memberitahu mu kebenaran besar dalam hidup ku, yang aku pelajari dari hidup ku.
Apa yang menjadi milik mu, tidak pernah bisa diambil dari mu ... dan apa yang tidak, tidak akan pernah datang kepada mu.

Tahun yang lalu, aku mencoba merebut cinta ibumu darinya ... (kilas balik malam itu pernikahan Veer dan icha dan Tapasya berusaha untuk bunuh diri). Tapasya mengatakan, tapi apa yang aku dapatkan ?? Suatu relasi senama? aku adalah menantu rumah ini untuk orang lain ... tapi aku tidak.

Bahkan setelah bertahun-tahun, tidak ada yang bisa menghentikan Veer dan Icha untuk bersama-sama ... kau tahu kenapa? Karena cinta mereka benar. keluarga Veer ini tidak bisa menjauhkan mereka dari satu sama lain ... karena cinta mereka adalah murni.

kau juga suka Wisnu dengan murni seperti ibumu mencintai Veer ... sehingga tidak ada yang bisa merebut dia menjauh dari mu. Sejauh blus mu pergi, aku berjanji kepada mu bahwa kau akan terlihat paling cantik hari ini. blus mu tidak datang hari ini, jadi apa? Aku akan membuat mu siap dengan tangan ku sendiri dan kau akan terlihat sangat indah!

Damini menabrak Chanda dan mereka saling menyapa. Damini bertanya di mana Meethi berada? Chanda mengatakan, Damini ji, aku tidak tahu siapa yang datang dan pergi di rumah ini lagi. Tidak ada yang terjadi di rumah ini atas izin ku. Dalam kasus apapun, dia tidak datang dan menyentuh kaki ku, jadi mengapa aku harus repot-repot memikirkannya ?

Damini mengatakan, kau kelihatan sangat marah kepada Meethi ku. Sebenarnya, dia gadis yang sangat bagus ... tapi semua ini sangat baru baginya ... hubungan baru, rumah baru ... mungkin itu sebabnya dia tidak menyadari. aku akan berbicara dengannya. Satu hal lagi, jika kau bergabung dengan kami dalam kebahagiaan kita, kita semua akan sangat senang.
Chanda terkejut pada kebaikan Damini ini. Damini mulai meninggalkan dan mengatakan dia akan mencari Meethi. Chanda mengatakan, Damini ji, aku melihatnya pergi dengan Tapasysa dari kamar tapasya. cara ini ... kau bisa pergi ke sana.

Damini datang ke kamar dan melihat Tapasya memperlihatkan Meethi dengan banyak gaun. Meethi menyukai sesuatu dan mengatakan aku bisa memakai yang ini? Damini mendapat emosional melihat cinta antara Tapasya dan Meethi. Nani berdiri tepat di belakang Damini dan mengatakan "Ram hi raakhey".

Mukta menangis dalam pemikiran di bus, hanya karena aku hari ini, aku tidak bisa mendapatkan blus Meethi dengan tepat waktu. aku tidak punya waktu yang tersisa untuk bahkan sekarang! Apa yang telah kulakukan hari ini?

Tapasya dan Meethi menuruni tangga. Semua orang berbalik untuk melihat mereka dan mereka semua senang melihat Meethi tampak begitu cantik. Damini memberkati Meethi dan melakukan ritual untuk Mehndi. Icha merasa khawatir tentang Mukta. Veer melihat Jogi yang khawatir berdiri sendirian dan ia membawanya untuk ritual. Icha pergi ke Kanha dan bilang itu 09:00, Mukta masih belum kembali ... Kanha mengatakan, jangan khawatir ... Aku akan mencoba dan memanggil teman-teman Mukta. Kanha mencoba menghubungi teman-temannya ... Surbhi mengatakan, tidak ada gunanya untuk memanggil Mukta.
Kanha mengatakan mengapa?
Surbhi mengatakan, karena aku pikir dia melakukan hal ini dengan sengaja. aku pikir apa yang Meethi katakan itu benar ... dia tidak ingin Meethi menikah. Dia memiliki penerimaan blus, dia tahu apa waktu mehndi Meethi ... kuliah selesai pukul 6 sore dan itu jam 9:00 sekarang ... dia tidak akan datang. Dia cemburu kepada Meethi. Hatinya tidak jelas.

Kanha mengatakan, aku tidak bisa mengerti! Di satu sisi, Mukta akan memberikan seperti pengorbanan besar untuk mai ... dan di sisi lain, dia melakukan hal ini kepada Meethi? Aku tidak tahu apa yang terjadi dalam pikiran Mukta ini. Surbhi membuat wajah cerdik.

Mukta menangis dan berpikir, aku tidak tahu apa yang mereka semua pikirkan tentang diriku, tidak datang tepat waktu. papa Barey, maa Bari, Nani, Maa ... mereka akan berpikir buruk tentang diriku dan marah kepada ku. aku membuat kesalahan, aku seharusnya tidak pergi hari ini. aku benar-benar menyesal papa Barey.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 163.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 162

0 komentar:

Posting Komentar