SINOPSIS Savitri Episode 31

SINOPSIS Savitri berkisah mengenai cinta masa lalu yang bersatu lagi di masa depan. Pasangan masa lalu itu bernama Putri Damayanti dan Panglima Veer. Sayangnya mereka dipisahkan oleh Rahukaal yang ingin merebut Putri Damayanti. Namun takdir sudah menentukan bahwa di masa depan cinta itu akan bersatu lagu, Damayanti lahir kembali menjadi Savitri dan Panglima Veer bereinkarnasi menjadi Satya. Saksikan dan baca kisahnya di India SINOPSIS Savitri Episode 31.


SINOPSIS Savitri
Sinopsis Savitri
SINOPSIS Savitri Episode 31 – oleh Faby Novaliza - Savitri mengancam Rahu Kaal "Aku akan memotong habis tanganmu jika kau tidak membawa Satya kepadaku!" Gulika mencoba menghentikan tapi Savitri melukainya dengan pedangnya. Vikrant masih menonton semua ini dengan heran. Rahu Kaal memperingati Savitri untuk tidak mengikuti jejaknya "Karena apapun yang kau lakukan akan mempengaruhi Satya. Takdir Satya adalah bergabung dengan tanganku. Aku telah menyiksanya banyak dan dia akan menyiksanya terus"

Savitri membenarkan dia dengan mengatakan "Jika takdir Satya adalah bergabung dengan tanganmu, kemudian takdirmu juga bergabung dengan Satya! Dan sekarang sudah cukup! Kau telah memberikan cukup banyak rasa sakit. Tapi sekarang kau harus kembali Satya padaku!"  Gulika mengatakan RahuKaal untuk tidak percaya padanya ancaman "Karena kau tidak akan melakukan hal seperti itu!"

Tapi Savitri mengatakan kepada RAHU KAAL "Jika kau mengembalikan Satya, aku berjanji kepadamu bahwa aku tidak hanya memberimu tangan, tapi juga menolongmu mendapatkan sisa tubuhmu yang lain. Jika kau menjauhkanku dari Satya, aku tidak akan lengkap. Dan jika aku tidak lengkap, aku tidak akan bisa menolongmu"

Rahu Kaal tidak ingin mempercayainya karena dia Damiyanti yang memotongnya menjadi 52 bagian 1000 tahun lalu dan akan melakukan itu lagi "Juga karena aku merasa bahwa setelah aku mengembalikan Satya, kau tidak akan membantuku. Satya adalah senjata dan aku tidak akan membiarkan dia pergi dariku! Kau milikku dan aku tidak suka orang lain mendekatimu. Aku setuju dengan Gulika pada titik ini! Apa pilihan yang kau buat?"

Gulika mengatakan kepada Savitri "Kau tidak punya pilihan. Kau harus menyerahkan tangan
RAHU KAAL dan mulai perjalananmu untuk mencari sisa dari bagian tubuhnya tanpa mendapatkan Satya kembali" Tapi Savitri mengatakan "Aku punya pilihan! Tanpa Satya, aku tidak akan melakukan seauatu. Tidak memberikan tanganmu atau menolongmu. Jadi mari akhiri pertarungan di sini. Aku tidak lengkap dan dia juga akan tetap sama!"

Dia mencoba untuk menusuk di tangan.  Rahu Kaal mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan itu "Kau punya suami dan kau mencintainya"  Savitri setuju bahwa dia mencintai Satya "Tapi aku tidak bisa melihat dia menanggung rasa sakit ini! Jadi lebih baik aku mati!"
Dia mencoba untuk menusuknya lagi.

Rahu Kaal berteriak "Damiyantiiiiii iiiii!" Gulika mengatakan "Dia tidak akan melakukannya!" Gulika membuatnya sadar. Savitri mengatakan "Aku akan melakukan ini! Juga akan membunuh diriku sendiri dan Rahu Kaal harus ingat bahwa hanya aku yang bisa mendapatkan kembali kekuatannya dan jika aku mati dia tidak akan mendapatkan sesuatu kembali! Jangan lupa bahwa ini adalah kelahiran terakhir dan aku tidak akan kembali. Begitu juga untuk melengkapinya juga menghancurkannya. Aku berjanji padamu bahwa jika kau membawa Satya kembali, aku tidak hanya menolongmu tapi juga membantumu mendapatkan kekuatanmu kembali"

Dia mengancam RAHU KAAL lagi. Gulika mengatakan kepada RAHU KAAL "Seharusnya kau tidak berpikir dua kali tentang hal ini dan tidak mengubah keputusanmu". Vishghati muncul dan mengatakan kepada RAHU KAAL "Kau harus mengubah keputusanmu!" . V mengatakan "Aku berpikir bahwa kalian bisa menangani disini, tapi tidak!"  Dia memerintahkan Gulika untuk membawa Satya kesana tapi Gulika menolak "Jika aku melakukannya, Savitri tidak akan menolong kita!"
V memaksanya membawa Satya sehingga Gulika menghilang.

Di kuil, pandit dan warga sedang berdoa. Mereka mengatakan "Dalam beberapa saat, pintu gerbang kuil akan terbuka"  Mereka berseru "Devi maya ki jai!"

Kembali kesana, semua menunggu Gulika kembali.  Savitri bertanya kepada V "Apakah kau sedang memainkan beberapa trik?".  V menjawab "Tidak"  Savi bertanya lagi "Akankah kau mengembalikan Satya?"  Dia menjawab"Ya. Sekarang kau telah berjanji menolong kami. Kau tidak bisa merusak itu karena RAHU KAAL akan melakukan apa yang dia inginkan. Tapi aku juga tidak akan menahanmu"

Gulika sampai pada saat itu.  Savitri mencari Satya dan bertanya pada Gulika "Dimana Satya?"  Satya muncul dari belakang pohon.  Melihatnya, Savitri menjadi terharu dan pergi memeluknya.  Satya yang sangat lemah setelah disiksa terduduk. V mengingatkannya untuk berpegang pada kata-katanya menunjuk tangan Rahu Kaal.

Gulika membuka kain dan sangat senang melihat tangan Rahu Kaal yang menjadi asap dan dengan ajaib berganung dengan tubuh Rahu Kaal"  Rahu Kaal melihat tangannya dengan sangat bahagia.

Dia tertawa setan, menikmati setiap kejadian itu. Kemudian dia pergi dekat ke Savitri.
V menghentikannya.  Gulika mengatakan kepadanya "Sebelum gerbang kuil terbuka, kita harus pergi"  Dan kemudian RAHU KAAL berjalan melewati Satya. Menempatkan tangan di kepalanya.
Savitri bertanya "Apa yang kau lakukan?"

RAHU KAAL mengatakan "Sekarang dia akan melupakan setiap kejadian, semua, bahkan tentang Kalibhumi"  V mengatakan kepada Savi "Kau tidak bisa menceritakannya tentang itu"  Tapi Savitri mengatakan "Aku tidak bisa membohonginya". V mengatakan "Sekarang kau harus melakukannya. Dengan ini dia (Satya) akan menjadi dekat denganmu dan juga aman"
Savitri bingung.

V mengatakan "Kau telah berjanji untuk menolong kami dan setiap saat kau akan menghadapi perjalanan baru, bahaya baru. Dan jika Satya tahu bahwa kau melakukan semua ini untuk mengamankannya, lalu dia mungkin mencoba untuk membunuh dirinya sendiri. Apakah kau ingin semua ini?"

Kuil akan terbuka, V mengatakan kepada Savi "Sekarang kau harus pergi bersama Satya. Dengan waktu kau akan mengetahui tentang perjalananmu selanjutnya dan dimana kau akan mendapatkan bagian tubuh selanjutnya". Trio (RK, Gulika, Vishgati) menghilang.

Vikrant berterimakasih kepada Savitri karena menyelamatkannya "Tapi aku akan membalaskan dendam kematian kakakku! Aku menyadari bahwa RAHU KAAL lebih kuat daripada aku. Tapi aku juga akan mempersiapkan diriku dan membalaskan kematian kakakku!" Dia pergi dan berkata lagi "Aku akan bertemu kau lagi"

Pintu gerbang kuil terbuka dan semua berlutut / bersujud kepada Devi. Savitri sangat senang mendapatkan Satya kembali. Tapi Satya sangat bingung, tidak menyadari apa yang telah terjadi selama ini.  Savitri mengatakan kepadanya "Aku akan menceritakan kepadamu nanti"
Mereka pergi dari Kamroop dan Savitri meninggalkan pedang dibelakang.

Di Kalibhumi, Gulika bergumam "Senjata kita satu-satunya yang kita punya searang sudah pergi dan aku tidak bisa berpikir bagaimana aku akan mendapatkan sisa tubuh RAHU KAAL yang lainnya"  V menjelaskan "Kau tidak perlu khawatir tentang Rahu Kaal. Selama RAHU KAAL tidak lengkap aku akan tetap disini"  Gulika bertanya "Jika kau tetap disini. Apa yang akan terjadi dengan penebusan dosamu?".  V mengatakan lagi "Kau tidak usah khawatir tentang itu"
RAHU KAAL berkata "Gulika benar. Kita tidak memiliki apapun untuk memaksa Savitri lagi"

V meyakinkan "Savitri tidak akan merusak janjinya karena dia adalah Sati. Dia akan memegang kata-katanya!" Gulika mengatakan "Jika dia merusaknya?"

V menjawab "Jika kita tidak memberikan Satya, dia akan membunuh dirinya sendiri. Kemudian apa yang akan kita lakukan? Karena itu akan menjadi tidak mungkin untuk mengumpulkan lagi Rahu Kaal. Kalian telah melakukan banyak kesalahan. Tidak lagi!" Dia menghilang. RAHU KAAL mengatakan kepada Gulika "Jangan khawatir. Savitri mungkin telah membawa Satya pergi. Tapi Rahu Kaal sekarang bisa melakukan banyak hal dengan tangannya. Savitri akan mendapatkan Satya. Tapi bukan orang yang dia ingin melainkan orang yang akan aku buat".

Itulah informasi mengenai sinopsis serial TV India terbaru berjudul Savitri. Sebuah kisah cinta seribu tahun yang hadir kembali di masa depan. Kali ini cinta Savitri dan Satya alias Damiyanti dan Veer harus menghadapi ujian berliku. Dari kekuatan hitam Rahu Kaal juga masalah kepercayaan akan cinta sejati. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Savitri Episode 32.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Savitri Episode 31

0 komentar:

Posting Komentar