SINOPSIS Beintehaa Episode 224

SINOPSIS Beintehaa - Serial India Beintehaa menceritakan tentang kisah cinta rumit dua sejoli Zain dan Aaliya. Cinta suci mereka terhalang keluarga Zain yang tidak menyukai Aaliya. Selain masalah ketidaksetujuan keluarga, orang ketiga diam-diam pun masuk dalam hubungan mereka. Selamat membaca SINOPSIS Beintehaa Episode 224


SINOPSIS Beintehaa
SINOPSIS Beintehaa
SINOPSIS Beintehaa Episode 224 - Rocket melihat sketsa Aliya yang dia siapkan dan memberitahu temannya melalui telepon bahwa aku telah membuat sketsa wanita yang aku cintai. Kemudian Rocket mulai menari gembira Ya ampun Harshu Total banget jogetnya. Saat Rocket menari gembira dia melempar foto Zain dan Aaliya yang diberikan oleh Zarina di lantai. Kmudian dia teringat perkataan zarina dan dia teringat saat melihat Aaliya.
  
Rocket sedang berjala2 kmudian dia duduk diatas pohon dia berpikir aku mencintai gadis itu sehingga aku melihat dia di mana-mana. Sambil melihat pic Aaliya dan Zain. Rocket mengatakan Tuhan ini bukan kesalahanku bahwa aku mencinta wanita yg sudah menikah dan sekarang aku akan mendapatkan dia dengan cara apapun. Kmudian Rocket menelfon Zarina dan bertanya kapan aku mulai untuk bekerja. Zarina bilang katamu kau menolak tawaranku di cemara dan sekarang bagaimana aku bisa percaya kau siap untuk itu. Rocket mengatakan aku telah siap untuk mengambil tempat Zain Abdullah. Zarina mengatakn apa alasanmu menerima ini dan mengatakan kau tidak terlihat seperti menerima proposalnya hanya untuk uang. Zarina meminta Rocket untuk berpikir apa yang dia inginkan dan mengatakan jika kau telah menerima tawaran nya

Demikian informasi dari serial drama India Beintehaa. Semoga pembaca semua senang. Akhir kata salam drama India dan semoga pembaca senang dengan sinopsis ini.  BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 225.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 224

0 komentar:

Posting Komentar