SINOPSIS Uttaran Episode 139

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 139 dengan tema TEJ MABUK DAN "MINTA JATAH TAPASYA.   Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI



SINOPSIS Uttaran Episode 139 - Tej pulang ke rumah malam hari sembari mabuk dan ngigau tentang Mukta yang mau menikah dengannya. Dia masuk kamar dan melihat Tapasya tidur di tempat tidur. Dia menutup pintu dan menguncinya. Tej yang mabuk mendekati Tapasya dan tapasya terbangun. Tapasya memperingatkan Tej agar tidak mendekatinya. Namun Tej mengatakan kau kan istriku, ayo layani aku... aku tidak mendapatkan anaknya maka aku mendapatkan ibunya. Saar itu Tapasya melawan sampai kemudian ia mendorong Tej terjatuh dan botol alkohol tumpah membasahi Tej. Tapasya segera mengambil korek api dan mengancam akan membakar, Tej pun takut. Tej pun lari keluar pintu. 

Esoknya, Tapasya datang ke kamar Veer dan bertanya kepadanya bagaimana dia lupa lagi? Veer mengatakan, tidak ada ... aku tidak mengerti apa-apa. ingatan ku seperti bermain petak umpet dengan ku ...Aku hanya ingat nama Icha itu .. dan ingat segala sesuatu yang Mai katakan kepada ku tentang dia. Tapasya mengatakan, semua itu adalah bohong. Veer bingung, dan mengatakan, siapa yang harus aku percaya? Siapa yang mengatakan kebenaran dan siapa yang berbohong? aku tidak bisa mengingat wajah Icha itu. Tapasya mengatakan, tenanglah Veer... namun jangan kau kehilagan harapan. Aku berjanji akan membantu kamu mengingat semua lagi. 

Kemudian Tapasya berkata aku sudah pergi ke dokter mu... dokter membuat resep normal, dan obat-obatan lain tidak ada hubungannya dengan hilangnya memorimu.Veer mengatakan, mengapa kau melakukan semua ini untuk ku? Tapasya menjawab kau bertanya dengan pertanyaan yang sama pada hari itu... dan Tpasya berkata kau harus itirahat. 

Kemudian Tapasya turun bertemy Gunwanti, Mai, dan Amla. Tapasya bilang akan pergi menemui anaknya. Lalu Mai bilang, mobil akan kami pakai jadi kau pakai mobil suamimu saja. Amla pun disuruh mengambil kunci dan meberikannya pada Tapasya. Lalu Tapasya mengatakan pada Gunwanti dan Mai, setidaknya kalian mengakui bahwa aku yang memiliki setengah saham di rumah ini. Dan Tapasya pun pergi dengan mobil. Sementara Tej duduk melihat dan tersenyum (ada pakah???).

Demikian infromasi mengenai kisah cerita atau sinopsis drama India populer bertajuk Uttaran. Serial Uttaran ini memang menyentuh hati para pemirsa karena adegan dan ceritanya sangat tidak disangka-sangka. Akhir kata, terima kasih dan salam manis drama India. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 140
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 139

0 komentar:

Posting Komentar