SINOPSIS Uttaran Episode 138

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 138 dengan judul VEER TAK INGAT LAGI, TAPASYA MENCARI TAHU  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI


SINOPSIS Uttaran Episode 138 - Tapasya mengatakan bahwa Gunwanti harus bersiap-siap untuk memerangi kasusnya sendiri di pengadilan anaknya. Lalu Veer datang dan Tapasya meminta dia untuk memberitahu Mai bahwa Veer sudah sembuh, ia bisa mengingat semua. Lalu Veer bilang ke Mai bahwa Icha adalah istriku. Lalu Tapasya pada Veer bilang silahkan kautanyakan sendiri mengapa kau dipisahkan dari istrimu. Namun saat itu Veer pusing dan tidak ingat lagi dan Tapasya pun terkejut. 

Ternyata Veer baru saja minum susu dengan obat yang diberikan Gunwanti. Saat itu pembantu turun dari lantai atas dengan membawa nampan kaca dan gelas susu kosong. Gunwanti pun tersenyum. Lalu Gunwanti ngomel dengan Tapasya. Dan Tapasya terus memaksa Veer untuk mengingat semua. Amla datang dan Gunwanti memintanya untuk membawa Veer ke kamarnya untuk istirahata. Amla pun membawa Veer ke lantai atas. Saat itu Tapasya masih terus berteriak dan meminta Veer untuk mencoba mengingat. Gunwanti pun membentak, SUDAH CUKUP Tapasya !!

Saat Veer sudah masuk kamar, Gunwanti pun mengancam Tapasya... Lalu Tapasya mengatakan, kau tidak memiliki hati nuran ... Namun Gunwanti mengatakan, Veer mencintai Icha, itu adalah kesalahan terbesarnya. Gunwanti bilang pada Tapasya, jangan dekati Veer jika kau ingin tinggal di rumah ini, dan Gunwanti pergi. Tapasya pun ke lantai atas, ia berpikir bagaimana dengan cepat Veer bisa lupa lagi.mulai berjalan ke lantai atas. Dia ingat Veer yang mengatakan bahwa Teacherji adalah Icha.

Tapasya duduk di kursi goyang dan memikirkan Veer tidak mengingat apa-apa di depan Gunwanti. Dia berpikir, Veer ingat segalanya ... maka bagaimana ia bisa melupakan semua itu begitu tiba-tiba? Apa yang terjadi? Lalu Tapasya berbicara dengan dokter dan menanyakan padanya jika dia diresepkan semua obat-obatan ini untuk Veer?

Dokter mengatakan ya ini resep ku. Tapasya mengatakan, mungkinkah bahwa apa yang ia ingat di pagi hari, ia mungkin lupa di malam hari? Dokter mengatakan, bagaimana bisa mungkin? Tapi Bu, dunia ini penuh dengan keajaiban ... bahkan hari ini kita tidak mampu mengetahui segala sesuatu tentang otak manusia ... terutama proses menjaga kenangan. Tapi pengalaman medis ku mengatakan obat-obatan apa pun yang aku sudah diresepkan untuknya, ia harus ingat semuanya.

Tapasya berkata, tapi Dokter Sahab dia mengatakan kepada ku sesuatu, segala sesuatu di pagi hari dan lupa segala sesuatu di malam hari, itu bisa saja efek samping dari obat. Dokter mengatakan, obat yang aku berikan kepadanya tidak memiliki efek samping seperti ini ... tapi mungkin bahwa dia mengambil beberapa obat lain selain dari yang aku ditentukan.

Tapasya mengatakan, apakah ada obat seperti yang mungkin membuat dia lupa apa yang dia ingat?Dokter mengatakan, sampai aku mengetahui apa obatnya, dan apa bahan kimianya  ... kemudian aku tahu. Tapasya mengatakan, terima kasih. Dapatkah aku mengganggu mu lagi jika aku perlu bantuan? Dokter mengatakan, yakin. Tapasya berpikir, apakah ada obat lain yang tidak dalam resep tetapi Veer mengambil itu?

Di sisi lain, Meethi menunggu Wisnu di perguruan tinggi dan berpikir dia terlambat ... tidak bisa ia datang sedikit lebih awal dari pekerjaannya! Mukta datang dan Meethi mengatakan, tidak takut aku seperti itu. Dia mengatakan Mukta aku sedang menunggu Wisnu, dan mereka pergi untuk makan siang bersama ... meethi bilang, dia selalu terlambat! Mukta mengatakan, aku harus berbicara dengan mu tentang Wisnu. Meethi mengatakan, dia mengatakan kepada ku segala sesuatu ... bahwa kau pergi ke rumahnya mencari ku! Mukta mengatakan, tidak, itu sesuatu yang lain.

Meethi mengatakan, sekarang jangan mulai Mukta ... jangan mulai memuji dia seperti semua orang. Aku muak mendengar semua orang memuji Dia. Yang benar adalah, jika ia tidak membuat ku mengerti, aku tidak akan menyadari ibu lebih penting dalam hidup ku ...  

Mukta mengatakan tentang sesuatu yang lain ketika Wisnu datang dengan sepedanya. Meethi mengatakan, kau akan hidup selama seribu tahun, kami hanya berbicara tentang mu. Dia mengatakan untuk Mukta, sekarang aku memisahkan Meethi mu dari mu. Mukta mengatakan, Meethi adalah milikmu sekarang ... membawanya ke mana pun yang kau inginkan.

Meethi duduk di sepeda dan mereka pergi. Mukta berpikir, aku tidak harus mengatakan apa-apa untuk Meethi. Dia begitu senang dengan Wisnu ... dalam hal apapun, apapun yang Wisnu telah dilakukan sejauh ini semua baik ... aku berharap kepada Tuhan bahwa kecurigaan ku salah dan ini adalah Wisnu yang sama yang dikenal Maa Icha.

Tapasya melihat obat Veer pada Amla dan menanyakannya apakah ini semua medis? Amla mengatakan, ya ini semua dari mereka? Tapasya mendapat telepom  dan bergerak menjauh dan mengatakan, aku tidak bisa mendengarmu rathore.
Saat itu Amla ingat Mai yang mencampurkan obat lain dalam susu Veer dan ketika dia bertanya, dia mengatakan itu untuk membuat Veer kuat setelah kembali dari rumah sakit. Dia pergi ke Tapasya dan mencoba untuk memberitahu dia bahwa Mai mencampurkan sesuatu kedalam susu, tetapi Tapasya sibuk berbicara di telepon dan pergi keluar dari ruangan mengatakan aku tidak bisa mendapatkan jaringan di telepon. Amla mengatakan, aku mencoba untuk menceritakan! Dia menanyakan kepada ku seolah-olah dia seorang dokter sendiri. Mai hanya memberikan obat untuk meningkatkan kekuatan Veer.

Mukta berjalan di jalan ... mobil melewatinya dan kemudian berbalik dan berhenti di sampingnya. Seseorang memanggilnya Mukta ji" dari dalam. Mukta melihat mobil dan Tej Singh keluar dari mobil. Dia menyapa dan bertanya padanya bagaimana dirimu? Mukta mengatakan, aku tidak ingin berbicara denganmu . Dia mulai berjalan tetapi Tej memblok  ...

Dia mengatakan, gadis impianku, aku suka kamu ... kau mengatakan ya kepada ku ... bahwa Mataji tua datang dengan mu ... dan kemudian kau menipu ku? Ibumu bertukar tempat dengan mu ... tapi aku memaafkan mu untuk itu ... dan kau masih tidak ingin berbicara dengan ku? Mengapa kau menipu ku?

Mukta mengatakan, aku katakan aku tidak ingin berbicara dengan mu ... dia mulai berjalan lagi dan dia memblok. Dia mengatakan, saat ini kau harus mendengarkan ku ... aku punya mimpi untuk mu di mata ku ... jika kau tidak menipu ku, aku akan menempatkan dunia di kaki mu ... sekarang, seluruh hidup tidak berarti bagi ku. Mengapa kau menipu ku? Mengapa?

Mukta mengatakan, kau tidak memiliki rasa malu dalam diri mu? kau harus malu terhadap niat mu. Tej mengatakan, malu adalah perhiasan wanita, bukan pria. Lihatlah aku, bagaimana aku hidup ...lihat mobil ku. aku pemilik crores properti, kenapa kau tinggalkan aku seperti ini? Mengapa? Mukta berjalan pergi. . 

Demikian infromasi mengenai kisah cerita atau sinopsis drama India populer bertajuk Uttaran. Serial Uttaran ini memang menyentuh hati para pemirsa karena adegan dan ceritanya sangat tidak disangka-sangka. Akhir kata, terima kasih dan salam manis drama India. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 139
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 138

0 komentar:

Posting Komentar