SINOPSIS Uttaran Episode 136

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 136 dengan judul Veer bertemu Tapasya dan siap membela Icha.  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI


INFO UPDATE SERIAL TURKI:
Efsun dan Bahar 
Belahan Jiwa Kahraman
Fatmagul

SINOPSIS Uttaran Episode 136 - Damini menunjukkan perhiasan kepada Icha untuk acara pernikahan Meethi besok, ia sudah membelinya spesial buat Methi. Icha sangat berterima kasih kemudian Mukta datang dan icha meminta saran pada Mukta untuk gaun yang akan dikenakan methi nanti. Mukta malah jadi bingung... bagaimana caranya untuk memberitahu mereka tentang keraguannya pada Wisnu... Mukta tak tega melihat raut wajah kebahagiaan mereka. Lalu Icha bertanya apakah ada sesuatu? Mukta malah bingung... apa...apa ..ujarnya. Lalu Mukta bertanya tentang foto sekolah yang pernah ditunjukan Icha dulu. 

Di rumah Bundela, tapasya memangil Amla. Amla datang dan Tapasya bertanya apa yang terjadi. Amla mengatakan, mai menghukum dia. Tapasya menghiburnya dan memintanya untuk makan buah-buahan. Mai datang ke sana dan memanggil amla dan berteriak padanya. Amla merasa takut pada mai dan lari. Tapasya mencoba menghentikannya tapi dia kabur. Dia bertanya kepada mai bahwa mengapa kau menakut-nakuti dia. Mai mengatakan dia menyutujui ku dan aku memiliki semua hak. Kau tidak bisa mendapatkan hak untuk Icha selama aku di sini. Namun Tapasya malah berbalik menantang dirinya, ia mengatakan cinta yang akan mendapatkan semuanya kembali dan aku berjanji bahwa aku akan mendapatkan kembali hak atas temanku. Saat itu Veer mengawasi mereka dari balkon. Kemudian tapasya dan mai mulai pun sama-sama pergi. 

Kemudian di kamar, melihat kenangan icha... saat itu ia melihat bekas luka di tangan kiri Methi dan ia berniat menanyai Methi. 

Kemudian Tapasya bertemu dengan Veer di suatu tempat. Dan Veer menanyakan apakah perjuanganmu itu bernar? Untuk Icha? Aku tahu kau Tapasya, kau tidak pernah membantu Icha dan hanya merencanakan untuk merusak kebahagiaannya. Veer pun mengatakan kisah masa lalu dimana pernikahannya dengan Icha sengaja di tukar oleh Tapasya. Tapasya pun mulai sadar bahwa Veer sudah inga, jadi kau mengenal Icha sekarang ujar Tapasya. Veer kembalu menanyakan benarkah kamu benar-benar datang untuk memberikan hak Icha. bagaimana kau berubah??? Tapasya pun menjelaskan karena putriku... ya karena putriku yang selalu siap untuk mengorbankan hidupnya untuk Icha, putriku sudah menganggap Icha ibunya sendiri karena ia dirawat Icha dan disayangi bak anaka kandung. Dan dulu karena kebodohanku, aku meninggalkan semua orang.... namun kini aku sadar dan aku datang kembali untuk temanku dan keluargaku. Veer tersenyum dan ia juga mengatakan aku akan membawa Icha atas semua hak-haknya bahkan jika aku harus bertarung dengan seluruh keluargaku. Lalu Veer pun menyalami Tapasya, Tapasya nampak bahagia... dan bilang aku berjanji padamu Veer.

Kemudian Veer berkata, bagaimana bisa keluarganya sendiri berbohong kepadanya dan terutama Mai ketika aku bertanya tentang Icha. Aku juga heran mengapa Mai begitu benci pada Icha?? Tapasya tidak tahu sebab itu, kemudian Tapasya mengatakan aku datang kembali kesini untuk memperbaiki kesalaha ku yang dulu, di masa lalu. Lalu Tapasya bertanya pada Veer apakah kau siap menanggung semua resiko untuk membela Icha. Veer menjawab, aku siap berjuang untuk Icha meskipun harus melawan Mai. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 137
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 136

0 komentar:

Posting Komentar