SINOPSIS Uttaran Episode 134

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 134.


SINOPSIS Uttaran Episode 134 - ketika Tapasya berkata pada Tej bahwa dia tak memiliki dendam dengan tej, saya datang ke rumah ini untuk misi lain dan saya berjanji tak akan membiarkanmu merasa bahwa saya berada di rumah ini. Lalu Tapasya pergi dan duduk di tempat tidurnya.

Tej berkata, perempuan goblok, hanya karena misi mu, kamu memasuki ke dalam kandang singa dan menantang singa. Apa kamu pikir bahwa singa akan tetap tenang? kamu mencuri impianku, gadis impian ku pergi begitu saja. Nanti aku akan mengaum menelanmu. 

Sementara Icha mengingat persahabatan masa kecilnya dengan Tapasya. Lalu Divya datang dan melihat ia berdiri di sana. Dia bertanya mengapa dia belum tidur ? Icha berkata, kamu belum tidur. Divya berkata, belum, kadang-kadang saya merasa seperti berbicara dengan seseorang tentang Tapasya ... tapi ayah Tapasya ini tak ingin ada yang berbicara tentang dia di rumah ... Icha berkata kamu dapat berbicara dengan ku tentang dia.

Divya berkata, hidup mu telah melihat kebahagiaan setelah begitu lama dan di sini saya menangis.  Icha berkata, dia putri mu ... bagaimana kamu bisa tak sedih? saya hanya berdoa bahwa di mana pun Tapasya, dia harus tetap bahagia ... dan kembali ke rumah dengan cepat 

Dia menyentuh rambut Icha dan berkata, mengapa rambut mu begitu kasar? Kamu telah berhenti menempatkan minyak di rambut mu? Damini hanya berbicara tentang Meethi sepanjang waktu, tak terlihat setelah mu. Datang ke kamar ku di pagi hari dan saya akan memijat minyak di rambut mu seperti biasa saya lsayakan untuk Tapasya.

Icha pelukan Divya ... Divya meminta dia untuk pergi tidur ... menuangkan segelas air dan pergi. Icha berkata, ini adalah nasib apa, hari ini saya dengan orang tua Tapasya dan dia jauh dari mereka.

Icha menghentikan taksi di depan rumah Bundela dan meminta sopir taksi untuk tinggal di sana selama 5 menit dia akan segera kembali.

Dia mengintip di dari gerbang dan berpikir di mana Tapasya? Dia melihat pembantu dan berkata, jika dia melihat ku dia akan pergi dan memberitahu Mai. saya harap saya bisa melihat Tapasya hanya sekali.

Tapasya keluar dari haveli memanggil Kaka Kasha ... dia menemukan pembantu lain dan meminta dia yang membersihkan kamarnya? Icha mendapat emosional menatapnya.

Tapasya merasa kesal bahwa siapa pun yang membersihkan kamarnya hal salah dari sana-sini.
Icha berkata, kemarahan yang sama, keindahan yang sama suara yang sama, Tapasya ku. Saya berharap saya bisa memelukmu sekali saja!

Tapasya mulai masuk ke dalam haveli ... tapi berhenti dan berbalik ... Icha bersembunyi dari luar gerbang dan tapasya berjalan menyusuri jalan sedikit ... tapi kemudian berbalik dan masuk ke dalam. Icha menangis.

Dia berkata, senang Tapasya ... pulang untuk bertemu dengan ku segera. Icha akan menunggu untuk mu ...

Gunwanti dari mobil dan melihat Icha keluar dari haveli. Dia berkata mengapa kamu di sini? Apakah kamu datang untuk melihat Veer? Icha berkata, tidak. Gunwanti berkata, maka mengapa kamu datang ke sini? Di dalam Tapasya yang menciptakan drama, dan di luar kamu! Apa yang kamu inginkan?

Icha berkata, jangan khawatir saya tak datang untuk merebut apa pun dari mu. Gunwanti meminta dia untuk pergi. Dan Icha pergi.

Veer melihat semua ini dari kamarnya. Dia menutup tirai pada jendela dan terkejut melihat tingkah Mai.
Icha menangis dan berpikir melihat Tapasya. Dia ingat kata-kata Mai tentang Tapasya dan dia tak meninggalkan kehidupan mereka sendiri.

Bel berdering dan Mukta membuka pintu ... Wisnu berada di pintu. Mukta berkata, Maa Icha, lihat siapa yang datang? Icha menyebut dia ke dalam ... Wisnu bertanya apakah Meethi ada di sini? Mukta bilang, saya di sini dan begitu juga Meethi, tapi mengapa kamu ingin bertemu dengan ku ? Jeeju?

Mukta berkata, kamu tak tahu saya, tapi saya tahu kamu sangat baik. saya melihat mu berpura-pura bunuh diri di perguruan tinggi. Mukta berkata, dan saya juga tahu kamu menemukan pekerjaan baru dan kamu telah meninggalkan pekerjaan dan datang untuk bertemu Meethi? Dia berkata, tak itu Sabtu jadi saya libur.

Mukta menggodanya bahwa pada hari liburnya ia ingin membawa Meethi ... katanya, apakah kamu meminta izin ku? Icha berkata, Mukta setaknya membiarkan dia masuk ke dalam ... berhenti menggodanya. Mukta berkata, masuk ke dalam Jeeju, jangan malu-malu. Wisnu datang dan Jogi melihat dia. jogi berkata, Icha telah berkata kepada ku kabar baik. kamu ingin menikah dengan cucu ku, itu adalah hal yang baik ... tapi saya punya satu syarat . Wisnu berkata, apa itu ? Jogi berkata, kamu harus memasak sesuatu untuk ku (saya tak bisa mendapatkan nama apa yang dia katakan).

Jogi berkata, saya sangat senang dan bangga. saya ingin memberitahu mu satu hal ... kebahagiaan ku adalah kebahagiaan cucu ku juga ... dan kesedihannya akan menahan amarah ku! Saya berharap bahwa kamu akan selalu menjaga dirinya bahagia.

Wisnu memegang tangannya dan berkata, saya berjanji bahwa saya tak akan memberikan mu kesempatan untuk mengeluh.

Dia menyentuh kaki Jogi dan berpikir, hidupnya bagaikan sebuah badai besar bahwa saya tak akan membiarkan siapa pun mencari tahu tentang itu!

Jogi memberkati dia dan berkata, Icha berkata kepada ku bahwa kamu tak memiliki keluarga ... tapi setelah hari ini, jangan berpikir seperti itu ... dari hari ini, keluarga ku adalah keluarga mu ...

Icha mendapat panggilan dari sekolah dan berkata, saya ingat, saya akan segera ke sana. Dia meletakkan telepon dan meminta Jogi apakah dia bisa mengantarkannya ke sekolah. Jogi berkata, ya pasti.

Icha meminta Wisnu jika dia tak keberatan dia akan pergi ke sekolah dan kembali segera.
Mukta berkata, kalian pergi ke depan ... Jeeju akan senang dalam hatinya bahwa ia akan mendapatkan waktu sendirian dengan Meethi.

Jogi / Icha pergi dan Mukta memanggil Meethi untuk segera turun ... pahlawan mu yang menunggu untuk mu.

Meethi menjawab dari lantai atas, saya akan turun dalam waktu 5 menit. Mukta berkata, kencan baik-baik ya, tapi kapan kamu menikahinya? Wisnu berkata, setiap kali para penatua rumah memutuskan. Hal ini dapat hari ini juga. Mukta menggodanya dan berkata, kamu sangat bersemangat untuk menikah adikku!

Dia duduk dengan Wisnu di sofa dan berkata, biarkan saya kasih tahu ketika kamu memutuskan kencan karena saya harus berbelanja banyak untuk pernikahan dan menari banyak di pernikahan kakakku! saya peringatankan pada mu sekarang, kamulah yang akan membayar tagihan belanja!

Mukta berkata, kamu harus memiliki banyak teman ... kamu tak akan bebas untuk mengundang mereka sendiri ... jadi beri saya daftar dan saya akan mengundang mereka. Wisnu berkata, saya tak punya teman.

Mukta berkata, tapi Maa Icha bilang kamu punya teman terbaik. saya tak ingat namanya ... tapi kamu pasti akan ingat ... kamu memanggilnya sesuatu dengan penuh kasih.Wisnu berkata, saya tak tahu, saya hanya tau itu di pikiran ku ... Mukta berkata, "Laddoo". Wisnu berpura-pura seolah-olah ia ingat. Mukta berkata, tetapi kamu memanggilnya Laddoo dengan cinta ... apa nama aslinya? Wisnu lagi berpura-pura mengingat dan Mukta terkejut melihat dia mencoba mengingat. Mukta berkata, Gopal ... Wisnu berkata, ya, Gopal namanya dan saya biasa memanggilnya laddoo dengan cinta karena ia gemuk.

Mukta ingat Icha bercerita tentang Gopal ... bahwa ia adalah 3 tahun lebih muda dari Wisnu. Dia mengubah fakta dan berkata, Gopal adalah 3 tahun lebih tua dari mu yang benar? Wisnu berkata, ya, dia lebih tua dari ku. Mukta berkata, maka ia harus menikah sekarang, kan? Wisnu berkata, ia harus ... saya tak tahu karena saya belum berbicara dengan nya atau bertemu dengannya di tahun ini. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 135
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 134

0 komentar:

Posting Komentar