SINOPSIS Uttaran Episode 131

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 131.


SINOPSIS Uttaran Episode 131 - Wisnu berbicara dengan Icha / Damini. Icha / Damini mengatakan ya diajukan untuk Meethi dan mereka semua senang.
Nani mendengarkan semua ini merasa khawatir bahwa Meethi satu tahun lebih muda dari Mukta dan pernikahannya sudah diperbaiki ... sekali sebelumnya, hal yang sama terjadi di rumah ini dan sekarang sejarah berulang.
Icha ingin membawa permen tapi Wisnu berhenti dan mengatakan aku berkat mu, itu sudah cukup. Damini mengatakan, harap menjaga Meethi ku untuk tetap bahagia.
Wisnu mengatakan, aku berjanji, aku akan memberikan segalanya untuk Meethi dia layak (aku mencium sesuatu yang mencurigakan di sini!). Apa pun yang aku dapatkan dari Guru didi aku akan kembalikan semuanya.
Icha mengatakan, semua yang terbaik, tetap bahagia.
Gunwanti memegang botol obat di tangannya dan mengingat pencampuran obat di masa lalu. Umed datang dan meminta sejak Veer kembali dari rumah sakit dia terlihat khawatir.
Gunwanti mengatakan, itu karena Tapasya.
Umed mengatakan, mengapa Tapasya?
Gunwanti mengatakan, dia terus mengatakan kepadanya hal-hal yang salah ...
Umed bertanya apa hal-hal yang salah?
Gunwanti mengatakan, aku tidak tahu apa yang dia katakan, tapi aku melihatnya di kamar Veer  beberapa kali. aku juga lupa untuk memberitahu mu bahwa dia selalu menghasut Amla .. dan menginginkan agar amla bercerai dengan veer.
Umed terkejut - perceraian? kau menyembunyikan suatu hal yang besar dari ku ?
Gunwanti teringat kilas balik saat meninggalkan Amla di tempat jauh dan kemudian menyuruhnya untuk kembali ke mobilnya. Dia mengatakan kepada Umed, jangan khawatir, aku akan membuat Amla mengerti, dia tidak akan membuat kesalahan ini lagi ... kita tidak bisa tinggal dengan Veer sepanjang waktu, apa yang harus kita lakukan terhadapa Tapasya ini? Bolehkah aku bertanya sesuatu?? Kami sudah diberikan setengah properti untuk Tej, tidak bisa kita menendang dia keluar dari rumah sekarang?
Umed mengatakan, tidak ada Gunwanti, sekarang dia tidak akan pernah meninggalkan rumah ini ... keserakahan orang serakah tidak pernah akan selesai.
Gunwanti mengatakan, itu berarti kita tidak pernah akan menyingkirkan Tapasya ?
Tapasya mengetuk pintu Chanda, ketika tidak ada jawaban ia membuka pintu dan tidak ada chanda di dalam ruangan. Dia melihat kunci dalam lemari Chanda dan masuk ke dalam ruangan. Dia pergi dan mencari lemari dan berusaha untuk mencari bukti terhadap Chanda dan Tej. Dia menemukan foto-foto perhiasan di lemari dengan tanda centang pada mereka ... dia mengambil foto-foto itu dan menyembunyikan di sarinya ... saat ia datang keluar dari ruang dia melihat Tej Singh.
Tej bertanya apa yang kau lakukan di sini? Spionase?
Tapasya mengatakan, mengapa kau selalu berpikir salah tentang aku? Mengapa aku melakukan pengintaian di rumah ku sendiri? Chanda adalah keponakan ku jadi aku ingin memeriksa bagaimana dia hidup, jika dia memiliki masalah ... atau mungkin seseorang telah menculiknya lagi.
Tapasya mulai meninggalkan ... Tej mengatakan punggungnya, penculikan akan terjadi, tapi tidak Chanda.
Tapasya mengatakan, tambang?
Tej mengatakan tidak, luka kepada orang lain, dan kau akan terluka ... bahwa 'boneka' berjanji untuk menikahi ku ... putri duyung ku, gadis impian ku.
Tapasya mengatakan, jangan berani-berani berpikir tentang anak ku.
Tej mengatakan, tinggal mendinginkan ibu dreamgirl ku ... kau tidak akan bisa melakukan apa-apa ... Aku akan menghilang diam-diam dengannya.
Tapasya memanggil Mukta dan bertanya bagaimana mu?
Mukta mengatakan, kau menelepon begitu terlambat, kau baik-baik saja?
Tapasya mengatakan, ya aku baik-baik saja. Dia bertanya ketika kau pergi ke perguruan tinggi, apakah kau datang kembali langsung pulang atau apakah kau memiliki kelas tambahan dll aku ingin memberitahu mu jika kau memiliki kelas tambahan, selama beberapa hari saja datang kembali langsung pulang tanpa mengambil kelas-kelas tambahan.
Mukta bertanya apakah ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan?
Tapasya mengatakan, tidak ada ... hanya saja keadaan yang aku alami ... kau harus mengambil tindakan pencegahan ekstra jadi aku pikir aku harus berbicara dengan mu.
Mukta mengatakan, ibu baik-baik saja aku akan melakukan persis seperti yang kamu meminta untuk ku.
Tapasya mengatakan Good Night, jaga diri mu. Kita akan bertemu lagi segera.
Membelok makan ikan dalam mangkuk. Gunwanti datang ke kamarnya dan melihat segelas susu tersentuh belakang Veer ini.
Dia datang dan mengatakan, aku harus membuatkan mu minuman susu seperti anak kecil setiap hari ... mengapa kau belum tidur ?
Veer mengatakan, Mai aku tidak merasa seperti itu, mengapa kau membuat ku minum susu ini setiap hari ...
Gunwanti mengatakan, karena aku ingin kau lebih baik dengan cepat ... sekarang minumlah.
Veer meminum susu.
Gunwanti meminta dia untuk pergi ke tempat tidur. kau tetap khawatir tanpa alasan.
Dia menempatkan nya di tempat tidur dan Gunwanti mulai meninggalkannya.
Veer mengatakan, Mai jika aku mengajukan pertanyaan, akankah kau akan menjawab dengan jujur?
Gunwanti mengatakan, pernahkah aku menyembunyikan sesuatu dari mu ?
Veer bertanya, apa yang terjadi antara aku dan Icha? Katakan padaku yang sebenarnya.
Gunwanti mengatakan, mengapa kau berbicara tentang masa lalu ... hanya membiarkannya.
Veer mengatakan, aku hanya ingin mencari tahu apa yang terjadi pada kenangan ku ? Aku ingin tahu segalanya.
Gunwanti mengatakan, berapa kali aku harus memberitahu mu bahwa dia tidak pantas untuk menjadi bagian dari keluarga ini.
Veer mengatakan, mengapa?
Gunwanti mengatakan, dia adalah putri seorang pembantu dan gadis-gadis seperti dia tidak memiliki nilai-nilai ... setidaknya tidak bagi keluarga kami ... dia hanya ingin menjadi menantu dari keluarga besar, dia serakah untuk kekayaan ... dan dia ingin pergi kepada mu di biaya apapun ... tapi nasib menginginkan sesuatu yang lain sama sekali, dan kau menikah untuk Tapasya. Tidak tahu apa yang dimiliki kedua anak perempuan ini terhadap keluarga kami.
Shameless Icha, bahkan setelah menjadi janda, kau terlibat dalam rencana licik nya ... kau tidak mendengarkan kami dan menikahinya. Kemudian Yuvraj lahir ... kemudian suatu hari, sesuatu terjadi dan dia pergi, tidak pernah kembali lagi ... pada waktu itu, kau mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatan mu. Mengapa kau ingat dia lagi veer, melupakan saja ... dia tidak layak bagi kita ... melupakan saja.
Dia bertanya, apakah kau memiliki pertanyaan lain?
Veer menatapnya dan menggeleng.
Gunwanti meminta dia untuk pergi ke tempat tidur dan meninggalkan ruangan mematikan lampunya  dan pintunya ditutup.
Veer datang melihat ke akuarium (kuch Khas hai musik bermain di latar belakang) ...
Dia keluar dari rumah menuju kebun.
Dia mulai teringat kilas balik dari masa lalu ... tergambar wajah Icha yang jelas dalam kenangannya sekarang ...
Veer berbicara kearah langit, katanya, kau tahu apa yang sebenarnya ... kau seorang saksi, masing-masing tragedi yang aku telah lalui ... masing-masing tragedi.
Dia teringat kilas balik dari Icha sebagai seorang janda menyapu lantai, membuat makanan di kompor gaya lama.
Dia teringat Icha meminta nya untuk membiarkan dia menjalani hidupnya dengan caranya apakah dia ingin ia bahagia.
Dia ingat Avinash mencoba untuk membunuh nya dan Icha menusuk sampai mati.
Dia mengatakan, aku ingat semuanya sekarang ... semuanya ... setiap saat ...
Icha ...
Dia ingat menanyakan nama icha di Satara dan ia mengatakan kepadanya, telpon aku Teacherji.
Dia mengatakan, Icha kau datang di depan ku berkali-kali, kau bisa mengatakan padaku bahwa kau Icha ku. 

BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 132
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 131

0 komentar:

Posting Komentar