SINOPSIS Uttaran Episode 129

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 129.


SINOPSIS Uttaran Episode 129 - Tapasya mengatakan kepada Amla bahwa Mai membuat kesepakatan dengan mu. Mereka telah memainkan sebuah permainan dengan mu dan emosi mu. Mereka menempatkan ini mangal-sutra dan sindoor pada mu dan menjebak mu dalam hubungan ini untuk alasan egois mereka sendiri.

Hubungan yang tidak pernah memberi mu setiap cinta dan kebahagiaan, apa gunanya menjaga simbol hubungan itu. Amla mengatakan, apa yang kau katakan Choti sasu-ma? Jika aku tidak menaruh sindoor, lantas ke mana aku akan pergi?



Tapasya mengatakan, kau hanya akan bersama, dengan hubungan, berarti . kau juga tahu itu sangat baik . dan veer Juga tidak mencintaimu, dan tidak menerima mu sebagai istrinya. Bahkan saat ini dia terbakar dalam kenangan istri pertamanya.

Amla mengatakan, apa yang kau katakan?

Tapasya mengatakan, mengapa kau menjaga hubungan ini? Membebaskan veer begitu saja . minta saja cerai dari nya.

Amla mengatakan, perceraian? Apa yang terjadi padamu? kau tahu bahwa seorang wanita tidak pernah meminta cerai dari suami . itu dosa.

Tapasya berteriak, itu bukan dosa . dosa adalah apa yang Mai lakukan untuk mu . dia telah menipu mu, terus kau masuk ke dalam kegelapan, terus kau seperti seorang pembantu di rumah ini untuk keegoisannya sendiri. Itulah apa yang disebut dosa, Amla. Dia telah menjebak mu dalam hubungan ini dalam kekosongan, itu dosa. Keluar dari kehidupan palsu ini . jika kau takut bahwa setelah perceraian mu harus hidup tak berdaya, kehidupan yatim piatu yang sebelumnya . maka itu tidak akan terjadi. kau akan memiliki atap di atas kepala mu, yaitu rumah mu sendiri, kau dapat hidup seperti yang kau inginkan . tidak ada yang akan memperlakukan mu seperti seorang pembantu, kau akan menjadi master dari diri mu sendiri . tidak ada yang akan memiliki mu. Pikirkan tentang hal itu, berbicaralah dengan hati mu tentang hal itu, dengarkan hati mu . hidup baru yang menunggu untuk mu, keputusan akan menjadi milikmu.


Damini melihat Icha bekerja di dapur . Icha membuat Khidir.

Damini mengatakan, kau membuat Khidir itu berarti kau sangat senang . tolong katakan padaku apa yang terjadi?

Icha mengatakan, ya,  tapi kau menebak, mengapa aku bahagia?

Damini mengatakan, alasan untuk kebahagiaan seorang ibu adalah anak-anaknya, pasti ada sesuatu dengan anak-anak.

Icha mengatakan, tapi ceritakan alasannya.

Damini mengatakan, harus ada sesuatu tentang Mukta .

Icha mengatakan tidak.

Damini mengatakan, kau bertemu Babyji? Bagaimana dengannya? Kapan dia akan pulang?

Icha mengatakan, tidak, jika itu terjadi, aku akan lebih bahagia . tetapi tidak seperti ini, terjadi. Tolong katakan padaku apa yang terjadi yang bisa membuat ku begitu bahagia?

Damini mengatakan, jangan membuat ku mengira-ngira . aku tidak tahan lagi.

Icha mengatakan, coba untuk menebaknya.

Damini mengatakan, aku tidak bisa.

Icha mengatakan, sesuatu yang kami tidak pernah berharap untuk itu, sesuatu yang kita tidak pernah diharapkan.

Damini masih tidak bisa menebak.

Icha mengatakan, Meethi. kau bertemu dengan anak ku hari ini . dia datang ke sekolah dan dia meminta maaf di depan semua orang. Jarak antara kami berdua tidak ada lagi.

Damini mengatakan, kau mengatakan kebenaran?

Icha mengatakan ya . dan itu terjadi karena seorang malaikat. Dia membuatnya mengerti dan dia mengerti. aku membuat Khidir untuk malaikat itu, sendiri.

Icha mengatakan, saat ini kau sudah menjadi aku dan meminta ku begitu banyak pertanyaan .

Damini mengatakan, aku akan pergi memberitahu Sahab dan Thakurayin.

Icha mengatakan, Papa akan benar-benar bahagia.


Jogi / Divya di kamar mereka. Jogi memikirkan Tapasya. Divya bertanya padanya apakah anda sudah makanan dan lupakan saja apa pun yang terjadi.

Jogi mengatakan bagaimana aku bisa melupakan? Dia anak aku . dia mungkin tidak memikirkan kita, tapi aku ayahnya.

Damini datang dengan senang hati ke kamar mereka dan mengatakan, aku harus mengatakan sesuatu kepada mu. aku sangat senang hari ini . Hari ini aku mendapat Icha bahwa kebahagiaan yang dia tunggu selama 19 tahun .

Jogi tersenyum melalui air matanya.

Damini mengatakan, saat ini jarak antara Meethi dan Icha sudah tidak ada.

Jogi tersenyum dan Divya juga memberikan senyum dengan enggan.

Damini mengatakan, pertama kalinya Meethi memanggil Icha "Maa". aku tidak bisa mengatakan betapa bahagianya aku saat ini.Jogi mengatakan, itu adalah sesuatu yang membahagiakan.


Damini mengatakan, putri ku berdoa selama 19 tahun, ia mendapat buah dari doanya.

Divya menangis dan mengatakan ibu yang mendapatkan anak-anaknya benar-benar beruntung.

Damini merasakan, ada sesuatu yang salah . dan berkata, aku minta maaf . aku .

Divya menghentikannya dan mengatakan, jangan mengatakan maaf.

Damini meninggalkan ruangan.


Gunwanti bertanya kepada seorang pembantu di dapur di mana Amla ? pembantu itu mengatakan dia tidak datang sejak pagi. Gunwanti marah bahwa mereka semua manja . aku juga tidak lihat Chanda, atau Amla.

Dia pergi ke rumah memanggil Amla.

Amla duduk di lantai di kamarnya memikirkan kata-kata Tapasya.

Gunwanti menemukan dia di sana dan mengatakan, melihat dirimu, Ratu yang duduk di sini . yang akan membuat makanan? Ibumu? Mengapa kau terus 'maun vrat' hari ini, biasanya lidah mu tidak berhenti bergoyang-goyang . dan kau belum mengenakan gelang serta . bahu Bundela keluarga yang tidak duduk seperti ini!

Amla mengatakan, aku tidak ingin menjadi anggota keluarga Bundela lagi . Aku ingin bercerai, Mai.

Gunwanti terkejut.

Amla menangis dan mengatakan, apa yang telah aku dapatkan dari hubungan ini sampai hari ini? Sindoor di kepala ku, mangal-sutra di leher ku . itu saja? aku ingin kebebasan dari hubungan palsu ini . dan apa yang didapat setelah perceraian, menghabiskan uang, rumah untuk tinggal . aku juga ingin itu.

Gunwanti mengatakan, kau telah digigit anjing ?

Amla mengatakan, pertama kalinya dalam hidup ku, aku telah membuka mata ku.

Gunwanti mengatakan, keluarga Bundela Bahus yang tidak bercerai.

Amla berkata, maka bagaimana dengan Icha yang bercerai?

Gunwanti marah dan mengatakan bahwa wanita itu tidak layak tinggal di rumah ini.

Amla mengatakan, dan aku ? mengapa kau membawa ku ke sini ?

Gunwanti mengatakan, tidak ada yang berani bertanya kepada ku seperti pertanyaan ini di rumah ini sampai hari ini. Jangan lupa bahwa aku menjemput mu dari lantai dan menempatkan mu pada langit?

Amla mengatakan, aku setuju kau menempatkan ku di langit? Tapi apa aku bisa ?? mendapatkan Cinta suami ku, aku tidak mendapatkannya. Apakah aku mendapatkan anak ku sendiri? Tidak? Apa yang aku lakukan di rumah ini . aku seorang pembantu di rumah ini ? aku tidak tahu apa-apa, aku ingin bercerai, itu saja.

Gunwanti mengatakan, Oh, kau ingin bercerai? Dan kau ingin uang, rumah, mewah segala sesuatu? kau tidak akan mendapatkan sepeser pun setelah perceraian, itu janji . sekarang pergi dan memasak makanan.

Amla keluar dari ruangan dan Tapasya berdiri di pintu. Amla menangis, melihat Tapasya dan meninggalkan ruangan.


Gunwanti berbalik untuk pergi dan melihat Tapasya.

Dia mengatakan, oh kaulah yang menghasut menantu ku ?  Beraninya kau!

Tapasya mengatakan, dengan hubungan, aku Choti nya sasu-ma . jadi itu tugas ku untuk menunjukkan jalan yang benar . karena orang selalu menunjukkan padanya jalan yang salah.

Gunwanti mengatakan, jalan yang kau tunjukkan kepada seseorang tidak akan pernah bisa menjadikan seseorang menjadi lebih baik.

Tapasya mengatakan, kau tua dari ku jadi aku akan setuju dengan apa yang kau katakan . tapi bisa aku mengajukan pertanyaan? Apa yang Anda pikirkan ketika kau punya menantu seperti Amla? Tak berdaya, yatim . Apa hak kau harus memanggil ibunya Yuvraj ini.

Gunwanti mengatakan, aku tidak merasa perlu untuk menjawab pertanyaan mu . tetapi jika kau memiliki rasa malu, kau akan menjawab pertanyaan ku. Katakan padaku mengapa kau datang kembali ke rumah ini dengan menjadi istri Tej Singh. Mengapa kau ingin bertemu Veer lagi dan lagi? Apa yang kamu inginkan?

Tapasya tetap tenang . Gunwanti menyeringai dan mulai meninggalkan . tapasya berteriak berhenti!

Dia mengatakan, pertanyaan yang satu ini ? Mengapa aku kembali ke rumah ini setelah 19 tahun? Itulah apa yang kau ingin tahu . Aku akan menjawab pertanyaan mu hari ini.

Teman ku, menantu mu, istri Veer dan ibu Yuvraj ini - Icha Veer Singh Bundela - aku akan memastikan dia mendapat hak-haknya kembali . dan Veer dapat terbebas dari rencana licik mu.

Tapi sebelum itu, apa pun yang salah, yang terjadi di rumah ini, aku merasa aku harus memperbaikinya. Sekarang aku pikir kau akan mendapatkan jawaban untuk pertanyaan mu.

Putri ku Mukta, ingin menjadi istri Tej Singh untuk alasan ini . tapi aku ibunya, bagaimana aku bisa membiarkan hal itu terjadi . jadi aku menikah Tej Singh dan kembali seperti aku datang dengan Veer. Sekarang kau tahu apa yang aku inginkan?

Gunwanti mengatakan, apa yang kau pikirkan? Bahwa kau akan berhasil dalam misi mu ? Tidak akan Tapasya, Amla tidak akan pernah bercerai dengan Veer . dan Icha tidak akan pernah kembali ke rumah ini . tidak sampai aku masih hidup, selamanya

Itulah informasi mengenai sinopsis Uttaran. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 130
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 129

0 komentar:

Posting Komentar