SINOPSIS Uttaran Episode 125


SINOPSIS Uttaran Episode 125 – Tej kaget setelah tahu separo haknya menjadi milik Tapasya. Tej benar-benar marah, dan mengatakan apa yang kau katakan? Pengacara mengatakan, kau mengirimi ku surat-surat ... itu sidik jari mu ...Tej melihat kertas dan terkejut melihat cap jempol nya.... Tapasya datang kemudian pengacara meminta ijin pergi. 

Tej marah namun ia tak bisa berbuat apa-apa. Ia lalu ingat tadi malam ia mabuk dan memberi cap jempol itu. Dan Gunwanti juga datang dengan tepuk tangan ia berkata selamat Tej kau telah menikahi pencuri... lalu pergi.. Tej emosi dan mengancam akan membunuh Tapasya. Namun Tapasya tak takut.
Lalu saat Gunwanti mencampurkan obat kedalam susu lagi ... Amla datang dan melihat sesuatu padanya mengaduknya. Dia mengatakan, apa yang kau campurkan ke dalam susu? Gunwanti kaget dan menjatuhkan gelas susu. Amla berkata mengapa kau begitu kaget? Apa didalam susu itu? Gunwanti berasalan ada suplemen tambahan untuk Veer. Amla berkata sini biar aku saja yang memberikan obat tambahan pada Veer. Tapi Gunwanti mengatakan, biarkan aku saja ... siapa tahu? Mungkin kau akan minum susu itu sendiri untuk kekuatan. Amla pergi meninggalkan ruangan dan mengatakan, aku tidak gila!

Sementar Tapasya duduk di taman di bangku teringat kilas balik dari masa kecilnya dengan Jogi. Dia pikir, aku harap aku bisa melakukan semua ini untuk putri ku Mukta. aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk anak ku. Lalu Mukta datang. Mereka berpelukan. Mereka pun berbincang saling mengutarakan kabar dan rindu. Lalu Tapasya mengatakan, kau tidak perlu khawatir tentang aku, kau fokuslah pada sekolahmu dam aku ingin melihat mu bahagia. Tapasya bilang, Tej Sigh ndak usah kau kawatirkan, ia berada di bawah kendaliku. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 126
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 125

0 komentar:

Posting Komentar