SINOPSIS Uttaran Episode 123

SINOPSIS Uttaran Episode 123 – Saat Meethi tahu ada goresan di tangan wisnu, ia mengatakan, mengapa kau melakukannya? Lalu wisnu, berkata apakah aku perlu untuk menjawab mu 'mengapa'? Meethi mengatakan, kau pembohong, penipu. Wisnu bilang aku ini tak boong pada kau, aku hanya menyembunyikan sebuah kebenaran... Meethi.... berbalik dan mulai menjauh darinya... lalu a wisnu berteriak "I LOVE YOU”  tapi Meethi tersenyum, ia menangis namun ia terus pergi... dalam hati Wisnu terluka...


Sementara Jogi berdiri di balkon ketika Icha berjalan ke arahnya dan mengatakan kau pergi Tapasya?Jogi mengatakan, selama 19 tahun semua yang aku punya adalah kenangan ... tapi adakah tempat dalam ingatan Tapasya untuk orang tuanya? Keluarga siapa yang menghina putrinya, apakah dia harus pergi dan menikah dengan keluarga yang sama? Aku mengerti bahwa dia tidak tahu putrinya itu telah hidup bersama dengan kami selama bertahun-tahun, tapi tidakah dia melihat berita? Mukta Rathore, akankah dia mengakuinya... 

Lalu Icha mengatakan, ada beberapa alasan bahwa dia telah melakukannya. Jogi mengatakan, hanya untuk menyakiti kita. Icha membalas, tidak mungkun ya, dia tidak akan melakukan itu ... dia tidak akan menyakiti mu ... hati ku mengatakan ada alasan lain atas apa yang dia lakukan... jika tidak mengapa dia kembali setelah bertahun-tahun? Lalu Icha berkata perlukah aku menelponnya, Jogi berkata, tidak perlu...Tapasya kembali setelah bertahun-tahun tapi dia tidak menyapa kami, bahkan orang tuanya juga. Dia kembali malah menikah dengan Tej Singh Bundela? Dia menghancurkan nama keluarga kami ... Aku tidak akan menemui Tapasya... Jogi emosi dan pergi sementara Icha menahan tangis....

Sementara itu ... Tapasya datang hingga di foto Daddaji lagi dan berpikir soal kata Chanda tentang Dadaji. Kemudian Tapasya melihat Kasha melakukan sesuatu di atas meja makan dan dia mendatanginya.... minyak di Deeya Daddaji ini ujar Tapasya... Kasha mengatakan, ia akan menaruh beberapa minyak di dalamnya nati... .Tapasya mengatakan, aku merasa bersalah tidak dapat melihat dia di akhir nya ...Kasha pun bilang kematian... kematian selalu datang begitu tiba-tiba. Kasha mengatakan, ia mengalami serangan jantung.... namun saat keadan berangsur membaik, dia malah pergi selamanya... dan dia meninggalkan kami. Kasha mulai menangis ... dan Tapasya bilang aku minta maaf kakak.... aku tak maksud menyakiti mu. 

Tiba-tina Chanda datang dan menyelaKasha, ada telepon dari Mausi lalu Kasha pergi. Kemudian Chanda bilang ke Tapasya tapi ingat satu hal ... aku tidak suka jika kamu ikut campur dalam urusan keluarga ini ...Tapasya mengatakan, aku sudah menyelamatkan hidup mu he Chanda ingat... mengapa kau malah bicara seperti itu... Chanda membalas... kau pasti punta maksud laim...Kemudian Tapasya berkata, ya... benar,,, lalu dimana kau saat Daddaji meninggal? Chanda terkejut, ia mulai menjahui tapasya... tapi .. Tapasya mengatakan, katakan padaku ... kau tidak ingat? Chanda mengabaikannya dan pergi. Tapasya berpikir... aku harus mencari info... dan Chanda adala kuncinya. 

Tej minum di kamar dan Chanda menemuinya... (Tapasya datang pelan-pelan dan mendengar percakapan mereka dari jauh).

Tej bilang apa yang terjadi? Chanda mengatakan, bahwa Tapasya bertanya soal kematian Daddaji. Tej mengatakan,... dia masih saja cari info, tenang aku sudah aku sudah membakar buktinya. Tapi Chanda mengatakan, tidak semua wanita itu bodoh... apalagi Tapasya. Tej mengatakan, jangan merusak suasana hati ku ... sudah, sana pergi... lalu Chanda meninggalkan ruangan dan Tej lanjut minum... 

Sementara Amla dan Veer bicara di kamar. Amla mengatakan, bisakah aku menanyakan sesuatu padamu suamiku? Apakah kau kehilang Teacherji? aku mendengar kamu memanggil namanya. Hari itu saat Mai mengirim ku kembali dari rumah sakit, Teacherji datang untuk melihat mu di rumah sakit ... jika kau ingin berbicara dengannya, kau dapat melakukannya, aku tidak akan memberitahu siapa pun.

Lalu Veer bertanya di mana Mai? Amla mengatakan, dia pergi ke suatu tempat dengan tiba-tiba. Veer mengatakan, terima kasih. Amla mengatakan, aku akan membawa sup lain dan mengurangi  lada hitam untuk mu....

Sementara Gunwanti diam-diam menemui dokter dan meminta obat untuk memperlambat kembalinya ingatan Veer... Setelah dapat ia mengasih uang pada dokter. Dalam hati Gunwanti bicara.. aku tidak anakku ingat masa lalunya. SINOPSIS Uttaran Episode 124
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 123

0 komentar:

Posting Komentar