SINOPSIS Uttaran Episode 116

SINOPSIS Uttaran Episode 116 – Adegan dimulai saat Yuvi dad dig dug karena hari ini akan ada sidang pengadilan. Gunwanti datang dan berkata, Gunwanti bertanya apa yang terjadi denganmu? Yuvi menjawab, mungkin aku tidak bisa melihat rumah lagi dan untuk waktu yang lama bahkan bisa tahunan ke depan. Gunwanti mengatakan dan mencoba menghibur, jangan berpikiran seperti itu, itu tak akan pernah terjadi, ujarnya. 


Amla juga datang dan mengatakan, itu tidak akan terjadi. Kau akan langsung pulang malam ini. Bisa saja kau yang menang dipengadilan nanati. Tapasya pun datang dan mengatakan, apa yang terjadi Rani? Amla mengatakan, dia akan ke pengadilan hari ini dan Yuvi sangat takut, aku harus memberinya semangat. Tapasya pun bertanya pada Yuvi dengan menyindir, bkamu sebaiknya meminta berkat dari ayahhmu namun ayahmu tidak disini, apakah kamu sudah melakukannya?. Dan ibumu malah berada di pihak lawanmu, bagaimana Yuvi bisa menang tanpa berkat kedua orang tuanya. 

Lalu Amla memberinya sampingan-shakkar dan memintanya untuk menghiraukan Tapasya. Dan Tapasya kembali menyindir, kau benar rani. Beri dia dahi-shakkar dan semua cinta mu, karena bisa jadi hari ini bisa jadi hari terakhir, dan bisa jadi besok dian ia tidak bisa mendapatkan semua ini... Yuvi pun marah dan meminta jangan mencampuri urusan orang lain.

Dan Amla datang ke Tapasya dan berkata, aku berkata jujur ... Aku tidak suka apa dengan perkataanmu. Dia anak ku, aku akan ingin dia menang... kau berpikiran keliru.. Tapasya pun menimplai,aku juga menginginkan hal yang sama ... tapi aku akan memberitahu mu satu hal ... Yuvraj bukan anakmu, dia adalah putra dari Veer dan Icha. Dan Amla terkejut. Lalu Tapasya pergi. 
Dan di Pengadilan.

Di keluarga Jogi yang datang ke pengadilna menyokong Mukta ada Jogi, Damini, Icha, Nani, Divya. Lalu Damini mengatakan sudah waktunya tapi pengacara belum tiba. Divya mengatakan, aku sudah mendengar tentang sepak terjang pengacara ini, dia bukan pengacaran yang bisa menerim suap, berjuang untuk keadilan, jadi jangan khawatir kita pasti menang.

Lalu pengacara datang dan mengatakan maaf atas keterlambatannya. Dia mengatakan sekarang aku tidak akan menunda bahkan satu menit untuk mendapatkan keadilan bagi Mukta. Ini bukan hanya tugas ku, tapi itu pertarungan diri perempuan. Pengacara itu, bilang ke Mukta untuk tidak perlu takut.
Kemudian Gunwanti tiba, dan semua anggota keluarganya mereka melihat sinis kepada kleuarga Jogi. Yuvi melewati keluarga, kemudian berhenti dan memanggil "Ibu". Icha terkejut mendengarnya. Yuvi melepaskan pegangan tangan Gunwanti, dan menemui Icha. aku benar-benar buruk ibu, maafkan aku? Anak anak terburuk di dunia. Lalu dia mencium kaki ibunya. Dan berkata aku membuat kesalahan besar. Aku telah melakukan hal yang menjijikkan ... aku menyakiti hatimu, dan seluruh keluarga. Maafkan aku selama ini bu. Icha pun menangis. Sedangkan Gunwanti malah merasa jijik.

Icha mengatakan, mengapa kau memohon? Dia meminta Yuvi untuk bangun dari kakinya. Dan Gunwanti meminta dia untuk diam dan berkata mengapa harus kau melakukan ini? Yuvi berkata karena aku tidak ingin masuk penjara Dadi. Gunwanti pun meinta Yuvi masuk. 

Proses pengadilan:
Kedua keluarga duduk. Hakim mengumumkan kasus - Mukta Rathore vs Yuvraj Singh/Yuvi Bundela. Dia meminta Yuvraj maju..Pengacara Mukta berdiri dan mengatakan aku sudah berjuang banyak untuk kasus perkosaan berakhir setiap kali aku melihat wanita itu berdiri di sana seolah-olah dia pelakunya dan pelakunya sendiri berdiri di sana seolah-olah mereka pemenang.
Pengacara Yuvi ini keberatan dan ia menolak. Pengacara mengatakan dasar kasus ini dan ia memberikan dokumen kepada hakim. Meminta untuk memanggil saksi mata ke kotak saksi. Lalu pengacar Mukta berkata dan memanggil Icha  untuk menjadin saksi. Jogi meminta Icha untuk berani. Sementara Mukta mengatakan kepada Icha tidak perlu khawatir tentang diriku, lakukan saja apa yang kau rasa benar.

Lalu Icha maju dan mengambil sumpah.

Pengacara bertanya kepada Icha apa yang kamu lihat pada malam tanggal 6 September di kamar hotel? Icha dengan tenang dan melihat Yuvi sembari tersenyum. Dalam hati Icha bimbang, ia mengingat  kenyataan dan ia juga mengingat Yuvi meminta ampunannya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 117
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 116

0 komentar:

Posting Komentar