SINOPSIS Uttaran Episode 114


SINOPSIS Uttaran Episode 114 - Episode dimulai ketika Nani dan Tapasya berada di dalam mobil Tapasya. Mereka berdua berpelukan menangis. Nani memintanya kembali ke rumah. Nani bilang, aku tahu kau sudah berubah. Tapasya bilang, kau tahu, tapi mereka tidak. Aku harus menolong sahabatku dahulu. Ujar Tapasya.
Sementara Tej berbicara dengan pengacara di telepon, dia bilang tak peduli tentang warisan, aku hanya ingin bercerai... (Tej akan kehilangan warisan jika menceraikan Tapasya) 
Sementara Icha melihat album saat dia dan Tapasya kecil dulu, ia pun bicara sendiri... ia rindu sahabatnya Tapasya. Dan setela itu Mukta pamit pergi. 
Kemudian Tej pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Dia mengetuk pintu dan Chanda membuka pintu. Tej terkejut dan Chanda marah. Teja bilang, Chanda, kenapa kau di sini? Apa aku terlalu mabuk pikir Tej. Sementara Tapasya berdiri tepat di belakang Chanda dan bicara mengapa kau kaget Tej Sigh? Tapasya meminta Chanda untuk beristirahat, juga Tej. Tej masih bingung dan ia pun masuk kamar.  
Kemudian Tej menelepon seseorang, kenapa Chanda bisa lepas? Ucapkan di telepon. Ia memarahi anak buahnya karena tak becus menjaga Chanda. Lalu Tapasya datang dan bilang kau terlihat sangat tegang? Aku membawa jus untuk mu, jangan khawatir tidak ada racun.. he he. Tapasya bilang lagi, kau pasti berpikir bagaimana Chanda sampai di sini?... 
Setelah itu, Tej datang ke kamar Chanda diam-diamdan menutup pintu. Chanda memintanya untuk menjaga pintu agar tetap terbuka. Dia bilang, kau terlalu banyak bicara. Diam. Chanda bilang, kau menjijikkan Tej. kau menipu ku dan menikah dengan siapa ? Istri pertama Veer ?Tej menjambak rambutnya dan meminta dia untuk tutup mulut. Chanda bilang, kau tidak dapat melakukan apa-apa sekarang. Sudah ada yang tahu tentang kejahatanmu selain aku, jadi jangan pernah mengancamku lagi..
Tej bilang, apa yang kau katakan pada Tapasya?? Chanda bilang, aku tidak bilang apa-apa padanya.Tej bilang, jika kau berbohong sekali lagi aku akan membakar lidah mu.Chanda bilang, lihat apa yang terjadi padamu? Kamu menikah dengan seseorang yang memiliki seorang putri dewasa. Tej bilang jika kau banyak bicara, aku harus memotong lidah mu keluar. Tej mengepalkan tangan ingin menghajar chanda tapi tak jadi, ia pun pergi. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 115
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 114

0 komentar:

Posting Komentar