SINOPSIS Savitri Episode 28

SINOPSIS Savitri berkisah mengenai cinta masa lalu yang bersatu lagi di masa depan. Pasangan masa lalu itu bernama Putri Damayanti dan Panglima Veer. Sayangnya mereka dipisahkan oleh Rahukaal yang ingin merebut Putri Damayanti. Namun takdir sudah menentukan bahwa di masa depan cinta itu akan bersatu lagu, Damayanti lahir kembali menjadi Savitri dan Panglima Veer bereinkarnasi menjadi Satya. Saksikan dan baca kisahnya di India SINOPSIS Savitri Episode 28.


SINOPSIS Savitri
Sinopsis Savitri
SINOPSIS Savitri Episode 28 – Oleh: Faby Novaliza - Savitri berkata kepada Yakshini "Disini hanya ada satu tangan. Dimana yang satunya? Kau mengatakan akan memberiku kedua tangan RK?" Yakshini mengatakan "Ya aku akan memberimu tapi" Savitri bertanya "Tapi apa? Yakshini aku mempercayaimu" 

Yakshini bekata "Savitri, kau mempunyai cinta suamimu ka gahena sakhapola (mungkin gelang). Berikan, berikan padaku satu suhaag ka gahena. Tolong, aku bisa merasakan suami" Savitri menolak "Tidak Yakshini. Aku tidak bisa memberikan kepadamu". Yakshini memaksa "Kau tidak memberikanku sakhapola, jadi aku tidak bisa memberikanmu tangan Rahu Kaal!" 

Yakshini pergi dari sana. Savitri bertanya "Yakshini, Yakshini mau kemana kau?" Savitri melihat kilas balik dari Satya "Satyahi nahi hoga to yeh nishaniya" Yakshini terus berjalan. Savitri mengatakan "Aku akan memberimu sakhapola". Yakshini mengatakan "Aku hanya barm mein u bhi aur nahi bhi. Berikan padaku, berikan padaku!" 

Yakshini mengambil shakhapola Savitri.  Savitri merindukan Satya. Dia mengingat saat Satya melamarnya, pernikahan. Yakshini mengatakan "Aku sangat senang. Aku tidak bisa menjadi pengantin tapi sekarang aku bisa merasakan suami" Dia pergi dari sana. 

Vishghati menolong Vikrant dan mengatakan "Hanya kau yang bisa menolong Savitri". Vikrant bertanya "Mengapa kau menolongku? Aku akan membunuh Rahu Kaak. Dia telah membunuh Dev!" Sementara Satya merasa sedih dan marah "Savitri... Savitri...!" Savitri bertanya "Mau kemana kau Yakshini? Kau tidak bisa melakukan ini! Yakshini kembali. Bagimana aku bisa percaya padamu" Yakshini berkata "Kau tidak memiliki pilihan. Savitri aku merasakan suhagan. Berikan saya suhaagn se nishaani lagi" 

Savi menolak "Aku tidak bisa memberikanmu. Ini Satya se nishaani". Satu memotong / terpotong di tangan Savitri. Dia berteriak "Aaahhh...!" Yakshini mengatakan "Potongan yang sama di tangan Satya. Kau memberikanku sakhapola mu untuk itu". Savitri marah / sedih. 

Itulah informasi mengenai sinopsis serial TV India terbaru berjudul Savitri. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Savitri Episode 29
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Savitri Episode 28

0 komentar:

Posting Komentar