SINOPSIS Savitri Episode 27

SINOPSIS Savitri berkisah mengenai cinta masa lalu yang bersatu lagi di masa depan. Pasangan masa lalu itu bernama Putri Damayanti dan Panglima Veer. Sayangnya mereka dipisahkan oleh Rahukaal yang ingin merebut Putri Damayanti. Namun takdir sudah menentukan bahwa di masa depan cinta itu akan bersatu lagu, Damayanti lahir kembali menjadi Savitri dan Panglima Veer bereinkarnasi menjadi Satya. Saksikan dan baca kisahnya di India SINOPSIS Savitri Episode 27.


SINOPSIS Savitri
Sinopsis Savitri
SINOPSIS Savitri Episode 27 - Oleh: Faby Novaliza - Vikrant berkata "Aku telah datang untuk membunuhmu! Untuk membalaskan dendam kematian saudaraku, Dev!" RK mengatakan "Siapa yang akan membalaskan kematiannya?" Dan Semua pisaach mengelilingi mereka.

Vishghati muncul entah dari mana. Dia melambungkan pisaach dan Vikrant di udara. RK melihatnya terkejut. Dia bertanya pada RK "Mengapa kau datang kesini? Kau berada dalam bahaya dengan Nag Raj"

Pisaach mencoba untuk menyerang lagi tapi mereka berdua menghilang (Vishghati & RK).  Vikrant bangun dan berteriak "Rahu Kaal!" Namun pisaach mengelilingi dia.

Yakshini bertanya pertanyaan terakhir berdasarkan pada elemen api "Apa emosi yang dapat menghancurkan / membakar sebuah pernikahan?"  Savitri berusaha keras tapi dia tak bisa memikirkan jawaban.  Api menyerang dia. Yakshini di sisi lain menikmati adegan ini dan gembira.

RK terkejut melihat Vishghati. Vishghati mengatakan "Kau seharusnya tidak disini! Kau tidak cukup kuat untuk berurusan dengan Nag Raj dan kau tidak aman disini. Nag Raj dan pasukannya bisa menghancurkanmu! Kau hanya punya kepala dan 51 bagian tubuhmu lainnya masih tersisa. Itu adalah 51 kekuatanmu"

RK beralasan "Itulah mengapa aku datang kesini, untuk memperoleh kekuatanku kembali" Vishghati meminta dia untuk tidak berbohong padanya "Saya tahu bahwa kau sedang mencari Damiyanti. Dia bukan milikmu!" Rahu Kaal berteriak padanya "Damiyanti hanyalah milikku dan dia telah datang untuk mendapatkan tanganku!" Vishghati berkata "Savitri telah datang untuk menyelamatkan suaminya dan kau harus tetap jauh darinya"

Savitri yang masih berusaha untuk menjawab pertanyaan. Yakshini mengatakan kepada dia untuk kembali keluar dan menyelamatkan diri. Vishghati mengatakan "Tanganmu akan sampai dengan selamat. Begitu juga sisa tubuh mu yang lain. Setiap kali Savitri akan pergi ke suatu tempat, mustahil bagimu untuk mencapainya. Di sana aku akan pergi untuk melindunginya dan membantunya karena penting bagi Savitri untuk mendapatkan semua bagian tubuhmu. Aku masih ingat dimana hari ketika aku melihatmu di Shamshanbhumi. Kau terlihat seperti manusia biasa. Tapi kau memiliki kilauan dimatamu. Kau tidak takut padaku. Kau tersenyum padaku. Ketika itu hatiku mengatakan untuk membawamu dan meraihmu sebagai puteraku sendiri. Kau adalah seseorang yang bisa memerintah Kalibhumi. Aku tidak membencimu. Aku hanya sedih bahwa aku tidak dapat menyelamatkanmu dari iblis, dunia buruk dan Gulika. Aku tidak bisa menyelamatkanmu"

RK mengatakan "Karena Gulika aku masih hidup. Dia telah menunggu selama 1000 tahun dan hari ini apapun yang terjadi adalah karenanya" Vishghati membenarkan "Kau benar. Semua yang terjadi karena Gulika. Kau bukan Rahu Kaal yang aku buat menjadi puteraku. Kau bukan Rahu Kaal yang aku mau. Kau adalah Rahu Kaal yang Gulika buat. Kau mencuri usia dari orang-orang tak berdaya. Menyalahgunakan kekuatanmu. Semua ini tidak aku ajarkan! Gulika adalah orang jahat yang tidak seharusnya aku lahirkan. Dia mencoba untuk membunuh ayahnya ketika dia berumur 11 tahun. Dia selalu memiliki motif untuk melakukan sesuatu. Dia egois. Aku tahu putriku dengan sangat baik dan kau mempercayainya"

RK mengatakan "Aku tidak percaya tapi aku tidak punya orang lain untuk membantuku. Kejahatan adalah satu-satunya hubungan yang mengikat bersama-sama"

Savitri mengutuk Yakshini "Aku telah melihat banyak wanita namun tidak ada yang sepertimu!" Yakshini menjadi marah "Jika kau mengatakan kata-kata lain, aku akan membakarmu" Ketika itu menyerang dia "Jawabannya adalah ego. Ego adalah api yang bisa menghancurkan sebuah pernikahan" Savitri menjawab.

Vishghati mengatakan kepada Rahu "Aku berpikir bahwa aku tidak akan pernah membiarkan bayangan iblis jatuh padamu. Tapi aku kalah" RK mengatakan padanya "Kau menyadari hal ini setelah 1000 tahun. Tapi apakah kau pernah berpikir kenapa aku berubah seperti ini? Karena kau menginggalkanku ketika aku sangat membutuhkanmu!"

Vishghati berdalih "Aku meninggalkanmu karena aku tidak bisa melihatmu berubah menjadi monster. Tapi ketika kau jatuh cinta dengan Damiyanti, aku berpikir bahwa kau bisa menyelamatkan dirimu sendiri. Karena jika ada cinta yang hadir di dalam dirimu, kau masih memiliki kemanusiaan yang tersisa dan kau seorang manusia dengan kelahiran"

RK menolak "Aku bukan manusia! Aku benci kata itu! Aku adalah sebuah kekuatan pemberontak, teror, manusia sombong yang berubah menjadi shaitan yang kau beri nama Rahu Kaal!" Vishghati memperingatkannya "Kau berada di dalam bahaya dan aku telah datang untuk melindungimu, untuk menunjukkan jalan benar kepadamu. Kembalilah ke Kankaal bhumi"

RK mengatakan "Aku tidak akan pergi kemana pun!" Vishghati menggunakan kekuatan padanya tapi RK tidak bisa melawan kekuatannya dan mengatakan kepadanya untuk berhenti" Vishghati  mengatakan "Kau tidak bisa menang melawanku. Aku ibumu!"

Api berhenti menyerang Savitri. Dia tahu bahwa dia telah menjawab pertanyaan dengan benar. Dia berterimakasih kepada Yakhsini "Karena kau, aku bisa menjawab pertanyaan dengan benar dan aku tidak bisa memikirkan itu. Tidak ada ego diantara aku dan Satya. Aku harus pergi sekarang karena aku harus menyelamatkan suamiku!"

Pisaach kembali ke Nagraj tanpa RK dan mereka menjelaskan apa yang terjadi. Bagaimana dia hilang dengan wanita. Nag Raj menyadari bahwa wanita itu adalah Vishghati.

Vishghati  menjebak RK dengan kekuatannya dan mengikatnya. RK mengatakan padanya untuk meninggalkan dia. Tapi dia tidak. Vishghati mengatakan kepadanya "Aku tidak akan meninggalkanmu. Kau mungkin RK bagi pasukanmu dan dunia. Tapi bagiku kau tetap puteraku. Aku tahu bagaimana cara menghentikanmu!"

RK beralasan "Damiyanti sendirian dan aku ingin membantunya"Vishghati  mengatakan "Aku bisa melindungi Damiyanti. Kau telah menciptakan banyak masalah bagi dia datang ke sini" RK bertanya padanya "Apa yang aku lakukan?"

Vishghati mengatakan "Savitri membutuhkan manusia untuk membantunya dan satu-satunya orang yang bisa membantu dia, kau membunuhnya! Dia adalah hubungan antara pisaach dan Devi. Pandit ji adalah penghubung dan kau membunuhnya. Cukup! Sekarang kau akan tinggal disini. Jika kau mencoba untuk mendekati Savitri, kau harus ingat satu hal, dia juga tidak akan bisa menyelamatkanmu!"

Savitri berlari ke peti berisi tangan Rahu Kaal. Tapi yang ia lihat hanya satu tangan. Yakshini muncul dari belakang menertawakan dia. Savitri mengatakan "Hanya ada satu tangan di sini. Di mana yang lain?" Yakshini mengatakan "Ini tidak begitu mudah!"

Itulah informasi mengenai sinopsis serial TV India terbaru berjudul Savitri. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Savitri Episode 28
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Savitri Episode 27

0 komentar:

Posting Komentar