SINOPSIS Savitri Episode 25

SINOPSIS Savitri berkisah mengenai cinta masa lalu yang bersatu lagi di masa depan. Pasangan masa lalu itu bernama Putri Damayanti dan Panglima Veer. Sayangnya mereka dipisahkan oleh Rahukaal yang ingin merebut Putri Damayanti. Namun takdir sudah menentukan bahwa di masa depan cinta itu akan bersatu lagu, Damayanti lahir kembali menjadi Savitri dan Panglima Veer bereinkarnasi menjadi Satya. Saksikan dan baca kisahnya di India SINOPSIS Savitri Episode 25.

SINOPSIS Savitri
Sinopsis Savitri
SINOPSIS Savitri Episode 25 – Oleh: Faby Novaliza. Di kuil Kamroop: Ibu RK  membawa Savitri ke jalan buntu, dari mana dinding dimulai.  Dia mengatakan kepada Savitri untuk berjalan menuju dinding dan pergi ke sisi lain"  Savitri bertanya "Bagaimana aku bisa melewati dinding?" Ibu RK mengatakan "Hanya kamu. Kamu bisa menerobos dinding tapi ingat! Apa pun yang terjadi, kau tidak seharusnya berbalik untuk melihat apa yang terjadi kembali. Bahkan jika kau mendengar ada suara yang familiar memanggilmu!" 

Dia menghilang meninggalkan Savitri sendiri. Savitri mengatakan kepada dirinya sendiri "Aku sangat perlu hati-hati. Sekarang aku tidak bisa mempercayai siapapun! Aku harus berani dan berjuang sendiri daripada mencari bantuan" 

Savitri mulai berjalan menuju dinding. Tiba-tiba dia mendengar suara Mishti memanggilnya. Savi senang mendengar suaranya dan akan berbalik tapi dia ingat perkataan orang yang mirip Leena –Jangan melihat kebelakang apapun yang terjadi. Savitri lanjut berjalan menuju dinding. 

Gambar Mishti menghilang. Beberapa saat kemudian, dia mendengar suster kepala memanggilnya. Suster kepala mengatakan "Maasi sangat sakit. Dia hampir mati di tempat tidur. Dia ingin melihatmu untuk yang terakhir kalinya" 

Savitri jatuh untuk itu sejenak, tapi dengan cepat kembali ke kenyataan dan mulai berjalan. Gambar lain menghilang. Selanjutnya dia mendengar suara Ashish yang mengatakan "Kami telah datang! Kami telah datang untuk membantumu di perjalananmu!" Savitri mengabaikannya.Dia juga menghilang.  Terakhir, Savitri mendengar suara Satya. Savitri sangat bahagia mendengarnya. Satya mengatakan "Kembali. Tempat ini tidak baik. Ayo kembali!" 

Savitri sangat tergoda untuk berbalik dan melihat Satya, berlari padanya. Tapi dia berjuang dengan dirinya sendiri untuk tidak membiarkan dia tergoda. Dia melanjutkan berjalan. Gambar Satya menghilang. 

Di hutan:
Pisaach memegang Vikrant.  Nag Raj bertanya kepada Vikrant "Siapa kau? Mengapa kau mencoba untuk membunuh Savitri" Vikrant berdalih "Aku tidak mencoba untuk membunuhnya. Kusir mengatakan kepada Nag Raj "Dia berbohong! Saya sendiri melihat dia mengarahkan pistol ke arah Savitri" 

Dia melempar pistol menuju Nag Raj. Nag Raj mencium itu dan mengatakan "Manusia". Dia mengatakan "Jaga dia di penjara. Kita akan mengorbankan dia. Sampai kemudian kita akan menunggu Savitri kembali dengan tangan Rahu Kaal!" 

Di Kali Bhumi: 
Gulika duduk untuk sadhana. Dia memanggil Brahma Rakshas. Dia meminta Brahma Rakshas agar menunjukkan jalan kepada mereka untuk menolong Damiyanti menemukan tangan RK. Satya mendengar Gulika meminta bantuan untuk menolong Savitri. Dia datang kesana dan bertanya pada Rahu Kaal & Gulika "Apa yang terjadi pada Savitri? Dimana dia? Dimana kalian mengirim Savitri?" 
Rahu Kaal mengatakan "Kau tidak perlu khawatir tentang Damiyanti. Dia Damiyantiku! Aku akan melindunginya!" 

Gulika menginformasikan RK bahwa Brahma Rakshas tidak merespon permohonan / doa Gulika. RK marah dan mengumumkan "Aku tidak membutuhkan bantuan apapun dari Brahma Rakshas. Aku mampu mengatasi masalah. Dia merantai Gulika. 

Satya meminta RK untuk membawanya bersama dia "Aku akan membantumu dalam mencari Savitri" RK tertawa pada usulannya. Dia mengatakan "Kau akan menolongku? Aku raja dari ilmu hitam. Aku cukup mampu menolong Damiyantiku! Dan tidak ada yang berani datang diantara aku dan Damiyanti!" Dia terbang. 

Gulika membebaskan dirinya sendiri dari rantai RK. Satya memintanya untuk membawa dia beraamanya agar sampai pada Savitri. Dia menambahkan "Walaupun aku tidak sekuat kalian, tapi aku pasti akan membantu kalian!" Gulika mengatakan kepadanya "Tidak ada yang berani melangkah di Kamroop. Tidak saya, tidak juga kau! Aku harus menghentikan RK" 

Dia menghilang. Satya sedih. Dia mengatakan kepada dirinya sendiri "Savitri telah dikelilingi banyak kekuatan jahat dan satu lagi berada di jalannya" Dia merasa tak berdaya dan berdoa kepada Tuhan agar menyelamatkan dan melindungi Savitri. Dia menangis. 

Di kuil Kamroop: 
Savitri datang ke sisi lain dari dinding. Pada sisi lain di dinding, seorang wanita menyambutnya. 
Savitri bertanya kepadanya "Siapa kau?" Dia menjawab "Aku bisa menjadi siapapun. Beberapa teman, kerabat, atau orang yang dekat denganmu" Dia merubah dirinya menjadi Savitri & tersenyum. 

Savitri kaget melihat perubahannya. Wanita itu kemudian mengungkapkan "Aku adalah Yakshini. Tempat ini antara bumi & langit milikku. Aku adalah pelindung Chakravyuh ini" Savitri melihatnya. 
Dia bertanya "Apa yang kau lihat? Pakaian? Perhiasan? Atau kecantikan? Saya ratu kecantikan. Saya bisa menjebak pria manapun dengan kecantikanku" 

Savitri tidak tertarik padanya. Yakshini mengatakan "Kau mungkin tidak suka apa yang aku katakan tapi. Ini dia. Saya pelindung Chakravyuh ini. Kau harus mendengarkanku untuk mengatasi ini. Sekarang antara kau dan aku!" Savitri meminta Yakshini untuk menolongnya. Dia menolak "Aku tidak mau karena aku memiliki banyak keluhan melawan orang" Savitri bertanya jenis keluhan. 

Dia menjawab "Perlahan-lahankau akan mengetahuinya" Savitri bertanya "Apa yang kau inginkan?" 
Yakshini mengatakan "Ini tempatku. Kau harus mengatakan pertama" Savitri mengatakan "Aku disini untuk mencapai sesuatu" Yakshini menambahkan "Tangan Rahu Kaal?" Savitri terkejut. 

Yakshini mengatakan "Kau berada di tempat yang tepat. Kita berada di sini pada akhir chakravuyh ini. Tapi kau tidak akan mendapatkannya (tangan RK)" Savitri mengatakan "Aku ingin itu dalam biaya apapun!" Yakshini bertanya Savitri "Apa yang bisa kau lakukan untuk mendapatkan tangan itu?" Savitri menjawaB "Aku bisa menyerahkan hidupku pada waktu yang sama. Aku bisa membawa hiduo orang lain juga" 

Yakshini bertanya "Setelah semua ini, mengapa kau begitu gila pada tangan Rahu Kaal? Ada apa di tangan itu?" Savitri menjawab "Hidup suami saya!" Yakshini mengatakan "Begitu banyak kegilaan bagi pria" Savitri mengatakan "Bagi orang lain, suami mereka mungkin hanya seorang laki-laki. Tapi bagiku dia adalah cintaku, hidupku, segalanya!" 

Yakshini mengatakan "Itu benar. Bagaimana tentang ornament ini?" Dia sangat ketakutan pada suhaag ki nishaani Savitri. Dia mengatakan "Aku ingin membantumu mengatasi Chakravyuh ini tapi pertama kau harus menjawab beberapa pertanyaan mengenai pria & wanita, pernikahan, dan lain-lain" 

Savitri mengatakan "Aku pasti akan menjawab semua pertanyaannya tapi nanti. Sekarang aku harus bergegas dan mengumpulkan tangan Rahu Kaal karena waktunya hampir habis. Dengan tangan itu, aku akan membebaskan Satya" Yakshini mengatakan "Lalu pergilah!" 

Diluar kuil Kamroop: 
RK sampai di Kamroop. Imam diluar kuil bertanya "Siapa kau? Mengapa kau disini? Apakah kau tidak tahu bahwa Dewi sedang beristirahat dan selama waktu ini tidak ada yang masuk ke dalam" RK mengatakan kepadanya untuk minggir.

Imam mengatakan "Aku tidak akan membiarkan siapapun merusak kesucian dari tempat ini" Dia mencoba untuk menghentikan RK menggunakan sihir. RK mengangkatnya ke udara dan mengatkan "Kau tidak tahu siapa aku? Aku adalah tornado dari kehancuran! Aku adalah kekuatan tertinggi! Aku adalah kematian! Aku adalah penyelamat Damiyanti! Aku adalah Rahu Kaal!" 

Imam terkejut mendengar ini. RK melempar iman dan membuat api mengelilinginya. Imam mengatakan "Dewi sedang tidur. Tapi dia telah datang. Dia akan membunuhmu!" 

PRECAP~ Savitri mulai memainkan teka-teki bersama Yakshini. Leena dan Ashish memesan tiket menuju Kamroop.

Itulah informasi mengenai sinopsis serial TV India terbaru berjudul Savitri. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Savitri Episode 26
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Savitri Episode 25

0 komentar:

Posting Komentar