Sinopsis Gangaa Episode 27

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 27

Sinopsis Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 27 - Amma ji yang menyukai ide Sudha yang akan menghukum Gangaa . Amma ji mengatakan kepada Gangaa, kau tidak boleh makan apa-apa mulai besok (matahari terbit) sampai lusa dan kau tidak boleh juga minum air. Ini akan menjadi hukuman kamu. Sudha merasa senang dengan hukuman Ganga dan dia menatap padanya. Namun Pishi Ma tidak menyukai hukuman itu. kau tidak seharusnya membuat gadis kecil itu melakukan hukuman seperti itu. Hal ini sangat sulit dia, dia masih anak-anak. 

Amma ji menjawab, aku ingin mengajarkan pelajaran kepada Ganga. kau tidak mendapatkan surga tanpa mengalami kematian. Demikian pula, kau tidak akan mendapatkan akal tanpa merasakan rasa sakit. Dia bukan gadis istimewa. Gangaa pun pergi.

Tetapi Janda lain juga memiliki pendapat yang berbeda berbeda tentang Ganga. Sudha menunjukkan ke Ganga bahwa ini adalah apa yang terjadi ketika kau mencuri makan. Namun Ganga menjawab, aku tidak mencuri makanan itu. Tetapi Sudha tidak bisa mengerti mengapa yang Ganga katakan, Sudha begitu keras kepala. kau tidak menerima kesalahan sendiri! Sudha pun ingat ketika Reaksi Ganga terakhir kali di panti asuhan ketika ia menolak untuk menerima kesalahannya dan meminta maaf kepada Sudha.

Hanya alamat kau telah berubah. Sisanya adalah semua sama. kau begitu panas bahkan di usia baru seperti ini. Tidak masalah, kau merasakan lapar / haus sepanjang hari. Apakah kau melakukan sesuatu seperti itu sebelumnya? Dapatkah kau berani untuk melakukannya? Ganga menjawab, saya tidak berbicara tentang kemampuan saya Sudha Bua. Jika kau dapat melakukannya maka saya juga bisa melakukannya. Ini bukan masalah besar menceritakan mengenai Amma ji yang menyukai ilham Sudha yang akan menghukum Gangaa .

 Amma ji berkata terhadap Gangaa, kau tak boleh makan apa-apa mulai besok (matahari terbit) hingga lusa serta kau tak boleh juga minum air. Ini akan menjadi hukuman kamu. Sudha merasa bahagia dengan hukuman Ganga serta dirinya menatap padanya. Namun Pishi Ma tak menyukai hukuman itu. kau tak seharusnya membikin gadis kecil itu melakukan hukuman semacam itu. Hal ini sangat susah dia, dirinya tetap anak-anak.

Amma ji menjawab, aku ingin mengajarkan pelajaran terhadap Ganga. kau tak memperoleh surga tanpa mengalami kematian. Demikian pula, kau tak akan memperoleh logika tanpa mencicipi rasa sakit. Dia bukan gadis istimewa. Gangaa pun pergi.

Tetapi Janda lain juga mempunyai pendapat yang tak sama berbeda mengenai Ganga. Sudha memperlihatkan ke Ganga bahwa ini merupakan apa yang terjadi ketika kau mencuri makan. Namun Ganga menjawab, aku tak mencuri makanan itu. Tetapi Sudha tak bisa mengerti mengapa yang Ganga katakan, Sudha begitu keras kepala. kau tak mendapatkan kesalahan sendiri! Sudha pun ingat ketika Reaksi Ganga terbaru kali di panti asuhan ketika ia menolak untuk mendapatkan kesalahannya serta meminta maaf terhadap Sudha.

Hanya alamat kau telah berubah. Sisanya merupakan semua sama. kau begitu panas bahkan di usia baru semacam ini. Tidak masalah, kau mencicipi lapar / haus sepanjang hari. Apakah kau melakukan sesuatu semacam itu sebelumnya? Dapatkah kau berani untuk melakukannya? Ganga menjawab, saya tak berkata mengenai performa saya Sudha Bua. Jika kau bisa melakukannya jadi saya juga bisa melakukannya. Ini bukan persoalan besar kata Gangaa. Sudha yang menatap Gangaa dengan mata lebar nya.

Saat itu Maharaj ji telah mengangkat semua barang baru untuk gudang. Dia berkata pesuruh untuk menghitung jumlah karung ini. Mereka berkata mengenai kenaikan harga serta bagaimana hanya orang-orang kaya (seperti Chaturvedi ini) sanggup membelinya lagi. Dan Sagar pun pulang ke rumah. Dia sengaja mendengar dialog mereka.Pembantu itu memperlihatkan ke Maharaj ji bahwa itu hanya seekor kucing. Bahu ji wajib mendengarkan sebab kau berteriak serta berseru terhadap semua orang. Sagar pun terkejut untuk mengenal bahwa ibunya dimarahi. Oleh siapa? Pembantu itu berkata nama Amma ji serta nama Niranjan. Itu semua terjadi sebab dirinya (madhvi) lupa mengunci gudang. Sagar pun berlangsung di dalam. Dan Maharaj ji tegur Pembantu itu untuk sebab membikin informasi di sepanjang waktu.

lalu Sagar mempertanyakan terhadap Dadi nya. Mengapa kau memarahi ibuku? Amma ji bilang aku punya hak untuk memarahi DIL saya. Dan ketika itu Sagar menceritakan segalanya. Ini bukan salah ibu. Saya lah pencurinya. kau bisa memarahi saya alias menghukum saya, tapi tolong jangan berkata apa-apa terhadap bunda saya. Memang Ibu telah mengunci gudang itu. tapi saya yang mencuri kunci itu dari dapur serta membuka gudang itu. Saat itu Amma ji menjadi damai serta membawanya ke kamarnya. Setelah masuk, Sagar menceritakan segalanya dengan cara rinci. Ibu tak tahu apa-apa. Itu saya yang melakukan segalanya kata Sagar.

Mengapa kau memarahinya? Amma ji pun memberitahu untuk tak menceritakan terhadap orang lain. Sagar ingin tahu mengapa, tapi Amma ji bilang saya katakan untuk kesejahteraan kau saja. Tidak ada yang wajib mengenal bahwa kau merupakan pelakunya. kau membikin kesalahan serta saya memaafkan kau sebab kau merupakan kesayangan aku.

Niranjan tentu akan memarahi kau. Dia berada dalam suasana hati yang sangat kurang baik ketika ini. Dan Kami juga telah membuang begitu tak sedikit makanan di gudang tadi! Dan juga tentu dirinya tak akan mengampuni kau. ini merupakan mengapa saya berkata tetap tenang. Niranjan tak wajib mencari tahu bagaimanapun bahwa kau yang melakukan itu.

Akirnya Niranjan pun pulang ke rumah serta dirinya marah sebab 3 pertemuan dibatalkan sebab pergerakan bintang? Raghav mencoba untuk menenangkannya tetapi hanya sia-sia. Madhvi serta Prabha juga menonton dia. Lalu Dia berangkat untuk menyebarkan teh untuk Niranjan serta Raghav ji setuju untuk itu.

Saat itu Niranjan mendapat telepom dari klien yang sama tetapi dirinya tak ingin berkata dengannya. Namun Raghav ji membahas bahwa Mr Singh merupakan industrialis atas kota ini. Kita tak bisa bersikap semacam ini dengan dia. Niranjan tahu semua mengenai perjalanan Mr. Singh. Saya tak marah mengenai dirinya mengabolisi pertemuan itu tiga kali ini.

Saya marah sebab permasalahan ini. Meneleponnya serta berkata kepadanya segera melawan permasalahan ini. Raghav ji menjawab, ada tutorial lain untuk berkata tidak. Reaksi ini tak akan luar biasa bagi Mr. Singh. Lalu disaat perbincangan mereka hangat ,datang lah Madhvi yang membawakan teh untuk Niranjan, tapi Niranjan berlangsung berangkat berkata dirinya tak menginginkannya.

Raghav ji menghormati Niranjan untuk nilai-nilai serta cita-cita, tapi kau wajib ekstra hati-hati serta diplomatik ketika kau berkata dengan orang-orang kaya jadi mereka tak merasa buruk. Madhvi berkata terhadap Raghav, kau tak boleh ikut campur dalam persoalan ini. Dia pun mengangguk. Tapi kau merupakan satu-satunya yang bisa membikin dirinya redam amarahnya serta dirinya bisa mengerti.

Niranjan sedang berkata dengan seseorang di telepon mengenai pembetulan mobil. Lalu Madhvi datang ke sana sementara Ganga berdiri di luar ruangan. Dan Madhvi menyebarkan lagi secangkir teh serta di simpan di atas meja serta dirinya meluruskan kerah baju-nya. Lalu Madhvi mencoba untuk mencari tahu apa yang mengganggunya. Niranjan pun berkata tak akan yang tahu mengenai faktor ini.

Pasti kau tak memahaminya. Madhvi menjawab, apa Raghav ji telah berkata kepadanya. Hal ini tak benar untuk menolak seseorang langsung. Dan Niranjan marah pada Madhvi. Sekarang kau akan memberitahu saya apa yang wajib saya lakukan? Berhentilah untuk merasa khawatir mengenai saya fokuslah kau dengan pekerjaan dirimu sendiri


Begitu tak sedikit makanan (biji-bijian, dll) tak akan sia-sia kali ini apabila kau sedikit berhati-hati! Fokuslah pada tanggung jawab kau sendiri. Madhvi pun berangkat sambil menangis. Dan Ganga yang melihatnya, merasa kecewa sebab mereka berkelahi. Dia segera berlangsung hingga Babu nya. Jangan memarahi Bahu ji. Dia tak bersalah tapi semua orang hanya memarahi dirinya. Lihat, dirinya menangis. Niranjan menjawab, sudahlah kau berangkat saja, tetapi Gangaa berkata yang sesungguhnya apa yang terjadi tadi malam. Saya telah berangkat ke gudang Kemarin malam. Aku menceritakan semuanya ke Amma ji juga. Mereka pun menonton dengan heran. marahilah saya tapi tolong jangan berkata apa-apa untuk Bahu ji.

Ganga bilang aku tak sempat berbohong. Madhvi bertanya padanya apakah kau merupakan orang yang membuka kunci serta mencuri berbagai barang dari sana? Tetapi Niranajn tak percaya bahwa seorang gadis semacam dirinya bisa melakukan sesuatu semacam itu. Kamu berbohong. Lalu Niranjan mengangkat Gangaa ke bawah. Madhvi pun mengikuti mereka.

Niranjan mengangkat Ganga ke gudang. Katakan padaku mengapa kau datang ke sini? Ganga bilang aku lapar. Saya datang ke sini untuk makan mathri ini. Mereka menonton jar disimpan di rak paling atas. Niranjan ingin Ganga untuk memperlihatkan kepadanya bagaimana dirinya mengulurkan tangannya untuk mengambil toples itu.

Ganga memanjat suatu wadah minyak tapi tetap tak bisa memperoleh tabung itu. Tetapi Niranjan menyimpulkan bahwa Ganga tak sendirian Kemarin malam. Pasti ada temannya yang menolong kau. kau tak mungkin mendapatkannya dengan sendiri. Saya setuju kalau kau datang ke sini, tapi dengan siapa? Siapa yang berusaha masuk kesini? Katakan padaku nama orang itu.

Ganga berdiri di sana diam-diam. Niranjan tetap menuduh madhvi. kau punya persoalan dengan Ganga, yang tak bisa berpikir kurang baik mengenai siapa pun?. Madhvi merasa damai sebab nama Sagar alias Pulkit aman. Madhvi pun kecewa sebab dirinya dimarahi tanpa salah.

Dia mengambil semua kesalahan pada dirinya sendiri serta bahkan berkata faktor yang sama untuk Amma ji jadi tak ada yang marah dengan kau. Dan kau? Madhvi menyadari kesalahannya. Niranjan pun eksklusif berangkat dari sana.

Saat itu Madhvi disentuh oleh Ganga. Ganga yang menyeka air matanya. Lalu Gangaa mengatakan, kau tak boleh menangis alias saya juga akan mulai menangis. Madhvi pun memeluk Gangaakata Gangaa. Sudha yang menatap Gangaa dengan mata lebar nya.

Saat itu Maharaj ji telah membawa semua barang baru untuk gudang. Dia mengatakan pembantu untuk menghitung jumlah karung ini. Mereka berbicara tentang kenaikan harga dan bagaimana hanya orang-orang kaya (seperti Chaturvedi ini) mampu membelinya lagi. Dan Sagar pun pulang ke rumah. Dia sengaja mendengar obrolan mereka.Pembantu itu menunjukkan ke Maharaj ji bahwa itu hanya seekor kucing. Bahu ji harus mendengarkan karena kau berteriak dan berseru kepada semua orang. Sagar pun terkejut untuk mengetahui bahwa ibunya dimarahi. Oleh siapa? Pembantu itu mengatakan nama Amma ji dan nama Niranjan. Itu semua terjadi karena dia (madhvi) lupa mengunci gudang. Sagar pun berjalan di dalam. Dan Maharaj ji tegur Pembantu itu untuk karena membuat gosip di sepanjang waktu.

Lalu Sagar mempertanyakan kepada Dadi nya. Mengapa kau memarahi ibuku? Amma ji bilang aku punya hak untuk memarahi DIL saya. Dan saat itu Sagar menceritakan segalanya. Ini bukan salah ibu. Saya lah pencurinya. kau dapat memarahi saya atau menghukum saya, tapi tolong jangan mengatakan apa-apa kepada ibu saya. Memang Ibu telah mengunci gudang itu. tapi saya yang mencuri kunci itu dari dapur dan membuka gudang itu. Saat itu Amma ji menjadi tenang dan membawanya ke kamarnya. Setelah masuk, Sagar menceritakan segalanya secara rinci. Ibu tidak tahu apa-apa. Itu saya yang melakukan segalanya kata Sagar. 

Mengapa kau memarahinya? Amma ji pun memberitahu untuk tidak menceritakan kepada orang lain. Sagar ingin tahu mengapa, tapi Amma ji bilang saya katakan untuk kesejahteraan kau saja. Tidak ada yang harus mengetahui bahwa kau adalah pelakunya. kau membuat kesalahan dan saya memaafkan kau karena kau adalah kesayangan aku. 

Niranjan pasti akan memarahi kau. Dia berada dalam suasana hati yang sangat buruk saat ini. Dan Kami juga sudah membuang begitu banyak makanan di gudang tadi! Dan juga pasti dia tidak akan mengampuni kau. ini adalah mengapa saya mengatakan tetap tenang. Niranjan tidak harus mencari tahu bagaimanapun bahwa kau yang melakukan itu. 

Niranjan pun pulang ke rumah dan dia marah karena 3 pertemuan dibatalkan karena pergerakan bintang? Raghav mencoba untuk menenangkannya tetapi hanya sia-sia. Madhvi dan Prabha juga melihat dia. Lalu Dia pergi untuk membuatkan teh untuk Niranjan dan Raghav ji setuju untuk itu. 

Saat itu Niranjan mendapat telepom dari klien yang sama tetapi dia tidak ingin berbicara dengannya. Namun Raghav ji menjelaskan bahwa Mr Singh adalah industrialis atas kota ini. Kita tidak bisa bersikap seperti ini dengan dia. Niranjan tahu semua tentang perjalanan Mr. Singh. Saya tidak marah tentang dia membatalkan pertemuan itu tiga kali ini.

Saya marah karena kasus ini. Meneleponnya dan mengatakan kepadanya segera melawan kasus ini. Raghav ji menjawab, ada cara lain untuk mengatakan tidak. Reaksi ini tidak akan menarik bagi Mr. Singh. Lalu disaat percakapan mereka hangat ,datang lah Madhvi yang membawakan teh untuk Niranjan, tapi Niranjan berjalan pergi mengatakan dia tidak menginginkannya. 

Raghav ji menghormati Niranjan untuk nilai-nilai dan cita-cita, tapi kau harus ekstra hati-hati dan diplomatik ketika kau berbicara dengan orang-orang kaya sehingga mereka tidak merasa buruk. Madhvi mengatakan kepada Raghav, kau tidak boleh ikut campur dalam masalah ini. Dia pun mengangguk. Tapi kau adalah satu-satunya yang bisa membuat dia redam amarahnya dan dia bisa mengerti. 

Ketika Niranjan sedang berbicara dengan seseorang di telepon tentang perbaikan mobil. Lalu Madhvi datang ke sana sementara Ganga berdiri di luar ruangan. Dan Madhvi membuatkan lagi secangkir teh dan di simpan di atas meja dan dia meluruskan kerah baju-nya. Lalu Madhvi mencoba untuk mencari tahu apa yang mengganggunya. Niranjan pun mengatakan tidak akan yang tahu tentang hal ini.

Pasti kau tidak memahaminya. Madhvi menjawab, apa Raghav ji telah mengatakan kepadanya. Hal ini tidak benar untuk menolak seseorang langsung. Dan Niranjan marah pada Madhvi. Sekarang kau akan memberitahu saya apa yang harus saya lakukan? 

Begitu banyak makanan (biji-bijian, dll) tidak akan sia-sia hari ini jika kau sedikit berhati-hati! Fokuslah pada tanggung jawab kau sendiri. Madhvi pun pergi sambil menangis. Dan Ganga yang melihatnya, merasa sedih karena mereka berkelahi. Dia segera berjalan sampai Babu nya. Jangan memarahi Bahu ji. Dia tidak bersalah tapi semua orang hanya memarahi dirinya. Lihat, dia menangis. Niranjan menjawab, sudahlah kau pergi saja, namun Gangaa berbicara yang sesungguhnya apa yang terjadi tadi malam. Saya telah pergi ke gudang Kemarin malam. Aku menceritakan semuanya ke Amma ji juga. Mereka pun melihat dengan heran. marahilah saya tapi tolong jangan mengatakan apa-apa untuk Bahu ji. 

Ganga bilang aku tidak pernah berbohong. Madhvi bertanya padanya apakah kau adalah orang yang membuka kunci dan mencuri beberapa barang dari sana? Tetapi Niranajn tidak percaya bahwa seorang gadis seperti dia bisa melakukan sesuatu seperti itu. Kamu berbohong. Lalu Niranjan membawa Gangaa ke bawah. Madhvi pun mengikuti mereka.

Niranjan membawa Ganga ke gudang. Katakan padaku mengapa kau datang ke sini? Ganga bilang aku lapar. Saya datang ke sini untuk makan mathri ini. Mereka melihat jar disimpan di rak paling atas. Niranjan ingin Ganga untuk menunjukkan kepadanya bagaimana dia mengulurkan tangannya untuk mengambil toples itu.

Ganga memanjat sebuah wadah minyak tapi masih tidak bisa mendapatkan tabung itu. Tetapi Niranjan menyimpulkan bahwa Ganga tidak sendirian Kemarin malam. Pasti ada temannya yang membantu kau. kau tidak mungkin mendapatkannya dengan sendiri. Saya setuju kalau kau datang ke sini, tapi dengan siapa? Siapa yang berusaha masuk kesini? Katakan padaku nama orang itu. 

Ganga berdiri di sana diam-diam. Niranjan tetap menuduh madhvi. kau punya masalah dengan Ganga, yang tidak bisa berpikir buruk tentang siapa pun?. Madhvi merasa tenang karena nama Sagar atau Pulkit aman. Madhvi pun sedih karena dia dimarahi tanpa salah. 

Dia mengambil semua kesalahan pada dirinya sendiri dan bahkan mengatakan hal yang sama untuk Amma ji jadi tidak ada yang marah dengan kau. Dan kau? Madhvi menyadari kesalahannya. Niranjan pun langsung pergi dari sana.Saat itu Madhvi disentuh oleh Ganga. Ganga yang menyeka air matanya. Lalu Gangaa mengatakan, kau tidak boleh menangis atau saya juga akan mulai menangis. Madhvi pun memeluk Gangaa.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 28
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gangaa Episode 27

0 komentar:

Posting Komentar