SINOPSIS Beintehaa Episode 213

SINOPSIS Beintehaa - Serial India Beintehaa menceritakan tentang kisah cinta rumit dua sejoli Zain dan Aaliya. Cinta suci mereka terhalang keluarga Zain yang tidak menyukai Aaliya. Selain masalah ketidaksetujuan keluarga, orang ketiga diam-diam pun masuk dalam hubungan mereka. Selamat membaca SINOPSIS Beintehaa Episode 213.


SINOPSIS Beintehaa Episode 213 - Rehan mengatakan pada Zain bahwa aku tidak tahu kapan aku akan mengucapkan Talaq ke 3 dan memberikan perceraian terakhir untuk Aaliya dan kemungkinan bahwa aku tidak akan memberikan perceraian terakhir untuk aaliya. rehan berkata mulai dari hari ini semuanya akan berubah. Zain marah melihat rehan. Kemudian Rehan berjalan keluar dan melihat Aaliya berbicara kepada Zain melalui telepon. Setelah itu Rehan memanggil aaliya dan menyuruh aaliya untuk berhenti.

Rehan menghampiri Aaliya dan kemudian rehan mengambil ponsel aaliya dan meminta aaliya untuk masuk ke dalam mobil dan rehan mengatakan kau harus mengambil kembali tanggung jawabmu sebagai seorang istri. Zain mendengar perkataan rehan dia terkejut kemudian zain berlari keluar menuju mobil rehan tapi rehan dan aaliya telah pergi.

Rehan membawa Aaliya ke rumah dan dupatta milik aaliya tersangkut meja kemudian rehan mengambil dupatta itu dan meletakan diatas kepala aaliya kemudian. Rehan mengatakan pada aaliya kau harus menggunskan dupatta ini karena kau adalah istriku. Setelah itu rehan mulai berbicara dengan Aaliya sangat ramah. rehan membawa ponsel aaliya kemudian ponsel aaliya berdering dan rehan melihat panggilan dari Zain dan kmudian rehan mengatakan kau harus memberitahu mantan suamimu untuk tidak meneleponmu lagi. Dan rehan memberikan ponsel itu kepada aaliya kemudian Anak-anak rehan datang dan memeluk Aaliya dan dia. Rehan meminta kepada anak-anaknya untuk mengepak tas mereka, karena kita akan pergi berlibur. Aaliya terkejut.

Anak-anak Rehan merasa senang dan meminta Aaliya untuk berkemas tasnya kemudian zara dan kabir membawa aaliya ke kamar untuk mengepak tasnya dan di saat mereka berkemas mereka meninggalkan aaliya sendiri di kamar. Kemudian Zain menelfon Aaliya dan meminta aaliya untuk keluar rumah Rehan dan mengatakan Rehan tidak seperti yang kita tahu. Kemudian. Rehan datang dan merenggut ponsel aaliya.Kemudian rehan mengatakan, zain aku meminta padamu untuk tidak mengganggu istriku lagi, kita akan berlibur hari ini. 

Surayya melihat Zain tegang dan bertanya apa yang terjadi zain dan menanyakan tentang hal itu. Zain mengatakan padanya tentang insiden itu. Kemudian Surayya meminta zain untuk lebih berani dan membawa Aaliya kembali. Zain pergi berjalan keluar menuju rumah Aaliya. Kemudian membaca Quran. Zarina terkejut melihat itu. Kemudian zarina menghampirinya dan Surayya mengatakan setelah kematian Usman, aku tidak pernah dekat dan meminta kepada Tuhan apa-apa, tapi aku lakukan hari ini dan aku merasa bahwa Usman sangat dekat denganku. Surayya mengatakan kehidupan telah memberikan perubahan kedua untuk menyatukan keluargaku dan memenuhi impian Usman, dan surayya mengatakan bahwa Zain telah membawa kembali Aaliya. Zarina berpikir mimpi Usman tidak akan terpenuhi karena Rehan tidak akan meninggalkan Aaliya sekarang.

Rehan datang ke kamar Aaliya dan Rehan mencoba untuk menyentuh tangan aaliya. Tapi Aaliya menghindar dan bangun dan mulai memeriksa lemarinya. Setelah itu Rehan menghampiri dan mendekati aaliya kmudian Rehan menyentuh bahu aaliya dan aaliya langsung berbalik sebelum rehan bisa lebih dekat dan rehan mengatakan aku hanya ingin meletakkan dupatta ini kepadamu. Rehan mencoba untuk menggantungkan dupatta pd aaliya, tapi aaliya menghindar dan meminta rehan untuk menghentikannya dan berkata aku mentoleransimu untuk kebencianmu atas pembunuhan Ridha dan aaliya mengatakan kemarahanmu membuktikan bahwa kau adalah di balik itu. Surayya dia tidak membunuhnya dan Rida melakukan bunuh diri, dan mengatakan kau harus menerima kenyataan dan mengatakan aku mengikuti persahabatan dengan kau.

Rehan sangat marah, kau sedang mencoba untuk menodai citra Ridha dan bahkan kau mencoba untuk mengirim aku ke penjara, dan rehan mengatakan aku tidak akan memberikanmu perceraian sekarang dan aku bisa melakukan apa pun yang aku suka. Rehan sangat marah dan melempar lampu meja dan aaliya terkejut dan takut kemudian rehan mengatakan aku tidak akan memberikanmu perceraian sekarang. 

Aaliya menangis Setelah itu Zain menelfon Aaliya dan bertanya apa yang terjadi aaliya apakah Rehan mengatakan sesuatu padamu. Kemudian Aaliya mengatakan Zain bahwa Rehan mengatakan padaku bahwa dia tidak akan menceraikanku. Kemudian zain bilang aku akan datang ke sana untuk menjemputmu. Aaliya bilang zain kau jangan datang kesini karena disini ada rehan biarkan aku sendiri yang akan datang ke sana.

Aaliya mencoba untuk keluar rumah kemudian dia melihat Rehan sedang sibuk bekerja dan saat rehan menelfon seseorang, aaliya berhasil lolos kemudian aaliya pergi menggunakan mobil rehan. Setelah itu Rehan melihat aaliya pergi menggunakan mobilnya dan rehan langsung menelfon zain dan mengatakan aku tahu kau menelepon istriku dan mengatakan aku akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu padanya. Zain bertanya memangnya apa yang kau lakukan pada aaliya. Rehan mengatakan aku tidak melakukan apa pun. tapi justru Zain yang membuat Aaliya tidak stabil secara mental dengan menakutinya. Rehan bilang bahwa Aaliya sedang tegang dan sesuatu sedang terjadi padanya, orang-orang akan mengatakan bahwa Aaliya telah pergi menemui Zain dan terjadi kecelakaan karena terburu-buru. Rehan berkata aaliya akan bunuh diri atau terbunuh jika mendengar ini. Zain bertanya apa yang telah kau lakukan. Mobilku masih dalam proses perbaikan.

Demikian informasi dari serial drama India Beintehaa. Semoga pembaca semua senang. Akhir kata salam drama India dan semoga pembaca senang dengan sinopsis ini.  BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 214
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 213

0 komentar:

Posting Komentar