SINOPSIS Beintehaa Episode 211

SINOPSIS Beintehaa - Serial India Beintehaa menceritakan tentang kisah cinta rumit dua sejoli Zain dan Aaliya. Cinta suci mereka terhalang keluarga Zain yang tidak menyukai Aaliya. Selain masalah ketidaksetujuan keluarga, orang ketiga diam-diam pun masuk dalam hubungan mereka. Selamat membaca SINOPSIS Beintehaa Episode 211.

SINOPSIS Beintehaa Episode 211
SINOPSIS Beintehaa Episode 211 - Reehan akan memberikan hukuman berat untuk surayya. Zain mengatakan, aku minta maaf untuk kecelakaan rida. Tapi aku yakin ibuku tidak bersalah. Dan aku akan membebaskan ibuku dari penjara apapun itu caranya. Aku akan melakukan sesuai kata hatiku. Di rumah. Aaliya mengatakan pada reehan bahwa aku tidak percaya surayya melakukan ini. Pasti ada orang lain yang mempengaruhinya... Reehan marah dan berkata bagaimana mungkin kau begitu percaya nya pada surayya setelah apa yang dilakukannya padamu. Aaliya mengatakan. Reehan, aku tau kalau kau ingin pembunuh rida dihukum. Tapi aku yakin surayya tidak bersalah jadi aku tidak mau dia dihukum.

Zain dan aaliya pergi ke lokasi dimana rida kecelakaan. Mereka ingin mencari beberapa bukti. Zain mengatakan kita tidak akan menemukan apa-apa disini karena kejadian itu sudah berlalu 4 tahun yang lalu. Aaliya mengatakan percayalah zain. Kita pasti akan menemukan petunjuk. Zain kemudian melihat pamplet arah menuju bandara berjarak 1 KM. Aaliya mengatakan bahwa malam itu kejadiannya pukul 12 malam dan rida menuju bandara tanpa pamit dengan reehan. Mereka merasakan ada hal yang aneh dalam masalah ini. Kemudian reehan datang dan bertepuk tangan pada mereka. Reehan mengatakan wahh, bagus sekali. Kalian menciptakan cerita baru dengan mencari bukti untuk dapat menyelamatkan surayya dari penjara. Tapi kalian tidak bisa mendapatkan apapun disini. Dan surayya aku pastikan akan mendekam dipenjara.

Zain dan aaliya pergi dan mencoba mencari tau lagi bukti mengenai rida. Aaliya melihat akun sosial media milik rida khan. Dan aaliya kaget melihat sebuah status yang di unggah rida sebelum dia meninggal yaitu, aku bosan dengan hidup ini. Dan aku sangat membenci dia.. Zain berkata, aku yakin ada sesuatu yang tidak beres. Kita harus mencari tau semua ini.. Aaliya setuju

Demikian informasi dari serial drama India Beintehaa. Semoga pembaca semua senang. Akhir kata salam drama India dan semoga pembaca senang dengan sinopsis ini. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 212
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 211

0 komentar:

Posting Komentar