SINOPSIS Beintehaa Episode 205

SINOPSIS Beintehaa - Serial India Beintehaa menceritakan tentang kisah cinta rumit dua sejoli Zain dan Aaliya. Cinta suci mereka terhalang keluarga Zain yang tidak menyukai Aaliya. Selain masalah ketidaksetujuan keluarga, orang ketiga diam-diam pun masuk dalam hubungan mereka. Selamat membaca SINOPSIS Beintehaa Episode 205.


SINOPSIS Beintehaa Episode 205
SINOPSIS Beintehaa Episode 205
SINOPSIS Beintehaa Episode 205  - Reehan mengatakan bahwa percayalah padaku zain. Zain marah dan berkata, percaya, aku tidak bisa percaya padamu. Aku akan bertemu aaliya sekarang juga.. Reehan marah dan berkata, sekarang bukan waktunya zain. Didalam ada anak2 ku. Dan aku tidak mau ada adegan baru dan masalah baru yg mereka lihat. Dan aku juga tidak mau para tetangga bergosip yg tidak enak untuk keluargaku.. Aku harap kau bisa pergi sekarang. Karena kau tidak punya pilihan lain.. Zain menatap sedih aaliya di lantai atas.

Reehan kembali ke kamar dan aaliya menghampirinya. Kenapa kau datang kebawah reehan. Reehan menjawab, ini perlu untuk menjelaskan pada zain. Aaliya sedikit sentimental dan berkata. Itu tidak perlu reehan. Kau tau, keadaan yg kami jalani sekarang ini. Ini sangat sulit bagi kami untuk melaluinya.. Dan aku berharap semoga ujian ini segera berlalu... 

Dibawah, surayya mengatakan pada zain bahwa ini adalah kesalahan besar datang kesini. Zain mengatakan, ibu. Aku memiliki banyak orang disampingku. Sedangkan aaliya sendirian disini. Suatu kesalahan besar bagi aaliya menikahi reehan, karena hidupnya akan sangat lebih menderita dari kematian. Surayya mengatakan, tidak seperti itu zain. Buktinya tadi mereka keluar bersama dan mereka terlihat saling mencintai. Zain berkata, aku percaya pada aaliya bu.. Sementara aaliya berkata pada reehan bahwa aku percaya pada zain, pada cinta kami dan juga pada Allah. Dan kami hanya hidup sekarang dengan kepercayaan itu. Reehan kemudian berkata, sampai kita bercerai kau tidur di tempat tidur dan aku tidur di sofa. Kemudian reehan sholat diatas dupatt aaliya. Aaliya hanya melihatnya. Selesai sholat, reehan berkata. Aku sholat di atas dupatta mu. Dan aku sudah berjanji akan menjatuhkan talaq padamu sesegera mungkin. Jadi janjiku ini suci.

Itulah informasi mengenai serial India terbaru - sinopsis Beintehaa. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 206
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 205

0 komentar:

Posting Komentar