SINOPSIS Beintehaa Episode 198

SINOPSIS Beintehaa - Serial India Beintehaa menceritakan tentang kisah cinta rumit dua sejoli Zain dan Aaliya. Cinta suci mereka terhalang keluarga Zain yang tidak menyukai Aaliya. Selain masalah ketidaksetujuan keluarga, orang ketiga diam-diam pun masuk dalam hubungan mereka. Selamat membaca SINOPSIS Beintehaa Episode 198.

SINOPSIS Beintehaa Episode 198

 LIHAT LINK SINOPSIS BEINTEHAA EPISODE 1-TAMAT

SINOPSIS Beintehaa Episode 198 - Zarina kembali memanas manasi zain. Ia berkata bahwa byk hal yg terjadi dlm keluarga aaliya. Tapi aku tidak tau siapa yg melakukannya. Zain menjawab aku tau semua kebenarannya bahwa ibuku lah yg melakukan ini semua. Zarina tersenyum mendengarnya. Zain keluar dan pergi kerumah aaliya. Zarina mengikutinya. 'Dirumah aaliya, ia sedang membaca alquran. Zain datang dan menatapnya. Kemudian zain berkata. Aaliya mereka semua hanya ingin menakut nakuti kita. Padahal cinta kita kuat dan tidak akan terpengaruh oleh sesuatu apapun. Kita tidak takut pada apapun, benar kan aaliya.. Aaliya kemudian mengatakan tidak zain. Kita telah salah. Kita telah melupakan Allah dalam cinta kita. Padahal Allah lah yg meletakkan cinta dihati kita. Kita juga seperti kehilangan mata hati kita ketika kita di mesjid dengan tidak mempercayai ajaran islam. Kau ingatkan apa yg Tuan Qazi katakan di mesjid. Bahwasanya Allah sangat membenci Talaq. Tapi apa, kita melakukannnya. Kita melakukan ghunnah/haram. Kita telah melakukannya zain. Zain mengatakan apa yg kau katakan aaliya. Ini bukan salahmu tapi ini semua salahku. Aaliya mengatakan tapi kita berdua harus membayar mahal semua ini zain. Sekarang semuanya sudah terlambat zain. Dan keputusanku sudah bulat bahwa 'AKU AKAN MELAKUKAN HALALAN NIKAH'. zain sedih dan menangis mendengarnya. Zain berkata tidak. Kita masih bisa mencari jalan lain aaliya. Aaliya menjauh dari zain.. Orang tua aaliya dan zarina mendengar percakapan mereka. Shabana mengatakan apakah kau sudah gila aaliya akan melakukan halalan nikah. Aaaliya menjawab iya bu. Keputusanku sudah bulat. HALALAN NIKAH. dan aku melakukan ini dengan pengorbanan besar, karena jika aku dan zain ingin hidup bersama lagi maka tidak ada jawaban lain. Hanya 1 pilihan yaitu halalan nikah. Ini adalah kesempatan terakhirmu zain. Dan aku berkorban untukmu..

Surayya mengetahui kabar dari fahad bahwa aaliya siap melakukan halalan nikah. Surayya pergi kerumah reehan. Dia melihat anak2 reehan sedang membicarakan aaliya. Surayya mssuk dan berkata ingin membicarakan sesuatu pada reehan. Reeha. Bertanya ada apa? Apa kau mencintai aaliya. Jika ia, maka tolong menikahlah dengan aaliya. Reehan kaget. Dan berkata apa yg kau katakan.. Surayya berkata, kau tidak tau kabar bahwa aaliya setuju melakukan halalan nikah. Dan orang tua aaliya dan juga ayahmu sangat setuju untuk ini jadi hanya kau yg dapat melakukan ini, kau yg bisa menikahi aaliya. Reehan mengatakan. Aku tidak bisa melakukan ini, aku tidak mencintai alliya dan aku hanya menganggap aaliya sebagai seorang sahabat.. Dan zain dan aaliya saling mencintai jadi hanya mereka yg punya cinta sejati. Surayya mengatakan jika begitu kau bisa menolong mereka agar mereka terhindar dari perbuatan zina. Dan kau yg dapat menyelamatkan mereka. Jika ntik kau menceraikan aaliya dengan keinginanmu maka aaliya bisa kembali bersama zain. Reehan terdiam. Surayya berfikir bahwa setelah reehan menikahi aaliya. Dia pasti tidak akan mau menceraikan aaliya karena reehan juga mencintai aaliya. Surayya bertanya, apa jawabanmu.. Jika kau diam, berarti kau setuju.. Rehan berkata, aku diam bukan berarti aku setuju. Memang benar, anakku memanggil aaliya dengan sebutan Ammi. Tapi itu karena aaliya memberikan kasih sayangnya tulus kepada anak2 aku. Dan kau tau bahwa halalan nikah yg direncanakan sama saja dengan haram. Jadi aku tidak tertarik untuk melskukan itu. allah hafiz... Surayya kesal mendengar jawaban reehan..  

Aaliya menemui zain dan mereka duduk bersama. Zain mengatakan, ini semua salahku kenapa kau yg harus berkorban seberat ini. Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri.. Aaliya mengatakan. Zain, halalan nikah ini memang melukai kita berdua. Tapi ini adalah sebuah ujian berat yg harus kita lalui. Percayalah padaku zain, aku yakin aku akan bisa melewati ujian ini.. Zain pun tersenyum pada aaliya dan dia mempercayai aaliya..

Zarina menyuruh bilal untuk menikahi aaliya. Dengan kemudian kita akan menang dan surayya akan kalah. 'Zain masih bersama aaliya. Lalu zain bertanya siapa yg mau menikahimu. Tiba2 seseorang datang dan mengatakan aku akan melakukan pernikahan ini. Zain dan aaliya kaget melihat bilal yg datang.. Bilal mengatakan bahwa aku telah berfikir dan memutuskan bahwa aku akan melakukan halalan nikah. Maksudku aku akan menikahi kakak ipar. Aku akan menolongmu kakak zain. Tapi aku ada satu permintaan buatmu.. Zain bertanya ada apa? Kau harus pulang kerumah, karena ibumu menangis sepanjang malam karena kau tidak ada bersamanya. Zain akhirnya setuju. Zain pun pulang kerumahnya. Dan semua keluarga senang melihat zain akhirnya kembali kerumah. Surayya bertanya? Apa kau masih berfikir bahwa aku yg menyuruh orang untuk memukuli mu..? Zain berkata, maafkan aku ibu, aku salah menuduhmu. Itu semua karena aku takut kehilangan aaliya lagi.. Dan terimakasih ibu, bahwa kau telah setuju dengan halalan nikah ini.. Zain pun tersenyum. Sementara surayya kaget mendengarnya. 

Itulah informasi mengenai serial India terbaru - sinopsis Beintehaa. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 199.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 198

0 komentar:

Posting Komentar