SINOPSIS Beintehaa Episode 191

SINOPSIS Beintehaa Episode 191 - Aaliya memberitahu tentang keputusannya untuk pindah dengan Zain ke rumah orangtuanya namun Shabana marah ketika mendengar hal itu. Aaliya berkata, ini adalah takdir, sementara Ghulam setuju dengan Aaliya dan meminta Shabana untuk segera berkemas.

Sinopsis Beintehaa Episode 159

Sementara Zarina melihat Surayya stegang... . Surayya mengatakan bencana terbesar akan datang karena Zain membawa Aaliya ke Mumbai dan berencana untuk menikah dengannya lagi. Zarina meminta semuanya tenang... Zarina akan menemukan ide mengatasi hal ini.. 

Lalu Rahman datang dan Suraya menyambutnya. Surayya berkata, saya mengundang Zarina untuk datang ke Mumbai. Rahman mengatakan sebenarnya aku tidak ingin ikut namun aku merasa harus datang untuk menyelesaikan masalah keluargak,, terutama dengan Bilal. Kemudian Surayya berkata, saya akan meminta Fahad untuk memesan tiketnya. Kemudian Zarina mengatakan pada Suraya bahwa Rahman adalah orang jahat.... Lalu Zain datang... saat ia ingin mengajak bicara keluarganya, Suraya bilang... nanti saja di mumbai semua dibicarakan.  Kemudian Zain memanggil Aaliya dan berkata, ia akan ke Mumbai dan bertemu di sana. Zain bertanya, apakah Aaliya takutp?. Tidak... demi kamu aku tetap mendoakan mereka.. 

Dan akhirnya semua sampai di Mumbai... Nafisa dan anak-anaknya menyambut Surayya dengan senang... Lalu Fahad memperkenalkan Aaliya kepada Rahman dan dia menyapanya....Kemudian adegan menjadi panas ketika keluarga suraya membicarakan Aaliya.. 

Saat itu Nafisa berpihak kepada Aaliya dan mengatakan Aaliya sudah dihukum. Tapi Surayya bertanya, apa kesalahanku sehingga aku kehilangan suamiku Usman?. Lalu Fahad bertanya, bagaimana Zain bisa kembali dengan Aaliya padahal ia adalah penyebab kematian usman? Lalu Surayya pun berkata,aku tidak ingin mendengar suara Aaliya di rumahku.....

Kemudian malamnya, Surayya berbicara dengan Zarina... Zain ingin menikah lagi dengan Aaliya, mengapa bisa?.  Zarina berkata... tak perlu kuatir, sesuai aturan Islam pernikahan ini tidak bisa dilakukan... mendengar itu... Surraya merasa senang.... BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 192
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 191

0 komentar:

Posting Komentar