SINOPSIS Beintehaa Episode 190

SINOPSIS Beintehaa Episode 190 – Dhaba terbakar akibat tindakan Bilal (suruhan Zarina) sementara Zain terjebak dalam api. Lalu Aaliya sampai di dhaba... ia memanggil nama Zain.... Zain pun tersadar... ia pun segera mendobrak pintu dan lari keluar... dan sudah Aaliya di sana, ia  bertanya apakah kau baik-baik saja. Zain mengatakan ya aku baik-baik saja. kemudian Aaliya mendekati Zain ... saat zain akan bicara, Aliya menyahut dan bilang tutup mulut selama 2 menit, ini adalah tantangan ketiga. Kemudian Aaliya mengatakan aku mencintaimu. Zain pun mendapat senang... Lalu Zain mengatakan apakah kita bisa pergi ke rumah kita?. Aaliya pun mengangguk ya. 

Sinopsis Beintehaa Episode 159

Sementara Fahad menginformasikan kepada Surayya bahwa Zain telah memesan tiket untuk berangkat ke Mumbai. Zarina mengatakan Tuhan memberikan kembali anak kami. Surayya mengatakan kau benar karna rahmat dewa, anakku baik-baik saja dan bahkan keluar dari demam cinta kepada Aaliya. Lalu Surayya meminta mereka untuk mengepak tas mereka sementara ia telah selesai beberapa pekerjaan penting. Zarina bertanya apakah kau ingin ditemani?. Surayya menjawab, aku ingin pergi sendiri dan ia pergi ke toko ayam Rahman.

Aaliya juga menuju ke toko Rahman, ketika Suraya sudah selesai bicara dengan Rahman Aalita masuk. Lalu Rahman tersenyum dan bertanya apakah kau jatuh cinta dengan Zain lagi?. Dia mengatakan ya , aku akan kembali ke Mumbai bersama orangtuanya dan Zain. Lalu Aaliya bilang, aku telah mendengar Surayya dari pembincaraan kalian tado... Rahman mengatakan aku akan berpikir lagi untuk membantu surayya. Cepat lah kau pergi sana... karena Zain sudah menunggu kau. Lalu Aaliya pergi dengan Zain.. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 191
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 190

0 komentar:

Posting Komentar