SINOPSIS Beintehaa Episode 187

SINOPSIS Beintehaa Episode 187 -  Fahad bertanya pada Surayya mengapa kau tegang? Zarina menyahut, ya jelas ia tegang, anaknya bekerja bak babu di dhaba. Farhat berkata, awalnya kami bangga padanya namun kini ia merusak hidupnya sendiri.  Kemudian mereka ke dhaba.

Sinopsis Beintehaa Episode 159

Kemudian di Dhaba, Aaliya mengatakan kepada Surayya, apakah kau ingin mencoba hancurkan hidupku lagi?, apa lagi trukmu? Masihkah ingatka kau bagaimana kau menghalangiku menemui usaman dan meminta Zain menalakku?... tiba –tiba  Zarina menyahut, jadi ini rencanamu, balas dendamu, kau sedang mencoba untuk menjebak  Zain sehingga dia tidak bisa melakukan apa-apa?. Aaliya tersenyum dan mengatakan sekarang Zain akan melakukan apa pun yang aku perintahkan. Lalu Aaliya mengatakan pada Zain, silahkan pilih kau disini atau bersama mereka... dan kuberi kamu 1 hari untuk memikirkan. 

Aaliya pun langsung pergi... dan dia masuk kamar dan berdia berdoa kepada Tuhan agar Zain harus meninggalkan Aaliya dan tidak kembali lagi dengannya lagi... . Ia berpikir ulang, apakah yang aku lakukan sudah benar atau keliru? Zain tidak bisa hidup tanpa keluarganya, aku tau itu dan aku akan belajar untuk hidup tanpa dia... 

Sementara itu Zain melihat foto Usman sambil mengatakan bahwa aku berjanji akan mengambil kembali Aaliya,... namun zain juga masih bingung... ia harus bersama Aaliya atau keluarganya.  Dan kemudian Zain mendapat pesan dari Surayya memintannya balik. Lalu Zain berpikir, aku memang tidak bisa meninggalkan keluargaku. Zain pun ingin keluar dari Dhaba. 

Paginya, Aaliya datang ke dhaba dan mendengar pelayannya bahwa Zain datang tadi pagi tadi tapi dia pergi tanpa tasnya. Aaliya menjawab, ya sudahlah hamba mungkin dia ingin sendirian. Kemudian Aaliya mengambil kemeja Zain, ia menangis karena mengenang saat Aaliya menampar dia, dia bicara mengapa aku merasa sakit saat melihat dia kesakitan. Dan kemudian, Zain datang dan mengatakan aku datang untuk membebaskan diri dari rasa sakit itu. Namun aku juga tidak bisa melepas keluargaku, aku harus pergi. Lalu zain berkemas, Aaliya sedih. Kemudian datanglah Rehan... kau tak perlu bersedih, Zain sudah melakukan kesalahan yang sama... kau harus kuat dengan hidupmu. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 188
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 187

0 komentar:

Posting Komentar