SINOPSIS Beintehaa Episode 186

SINOPSIS Beintehaa Episode 186 - Aaliya meminta Sarju untuk menyuruh Zain datang, kemudian Aaliya meminta Zain untuk memanjat pagar. Zain mau. Aaliya meminta untuk melompat dari sana.  Zain pun setuju, ia berkata tanpa Aaliya... Zain bersiap mati dan byur... ternyata ia jatuh di kolam renang. Disana ada wanita lain dan wanita itu berteriak hingga keamanan datang. Zain dituduh telah menggoda gadis-gadis itu. Namun Zain bilang aku sedang mencari istrinya. Lalu Aaliya datang kesana. Zain pun meminta Aaliya untuk memberitahu mereka bahwa aku jatuh dengan kamu di kolam renang dan kau adalah istriku. Aaliya mengatakan saya bukan istrinya dan aku tidak kenal dia... dan juga jika aku jatuh ke kolam renang, bajuku pasti akan basah... (hi hi). Aaliya pun meminta keamanan menghukumnya dan Satpam menyeret Zain keluar... 

Sinopsis Beintehaa Episode 159

Sisi lain Surayya dan Zarina keluar dari rumah. Zarina bertemu dengan Rehman dan barang-nya jatuh. Zarina pun menyembunyikan wajahnya dengan cadar. Rehman juga melihat dia dan memanggil Zarina tapi Zarina langsung meninggalkan rehman tanpa berbicara dengannya. Setelah itu, Surraya memberitahu Zarina tentang seorang pria yang menelepon dia dan bertanya apakah kau pernah datang ke Hyderabad sebelumnya?. Zarina mengatakan tidak. Tapi Surayya mendapat pesan dan mengatakan aku harus menghadiri pertemuan mengenai tanah dhaba di ruang rapat sekarang.

Kembali ke Zain yang diusir dari hotel oleh satpam dan jatuh ke tanah. Aaliya pun bertanya kepada Zain bagaimana rasanya?. Zain mengatakan seperti kamu merasakan ketika kamu memohon bahwa kamu tidak bersalah, tetapi tak ada yang percaya bahwa kamu benar , lalu Zain mengatakan hari ini aku sendirian tanpa kamu.  Aaliya pun mengatakan mengapa kau datang kembali setelah kau meninggalkan aku?. Apakah kau hanya ingin melihat aku dihina di depan semua orang begitu yaa?. Namun Zain mengatakan aku telah melewati tantangan pertama, dan aku siap untuk  dapat tantangan selanjutnya... akan ku buktikan kalau aku benar2 mencintaimu. 

Lalu Aaliya mendapat telepon dari Rehan. Rehan bertanya kenapa kau Aaliya? Aaliya bilang aku hanya memiliki sakit tenggorokan dan bertanya mengapa kau menelepon?. Rehan mengatakan Surayya memanggilnya dan memintanya untuk memberitahu kamu untuk mengusir dhaba, tapi aku tidak setuju. Kemudian Rehan bertanya apakah kau akan menghadiri lomba menggambar Zara?. Aaliya bilang aku lupa. Rehan menjawab ya sudah tidak apa-apa, aku akan menjemputnya. Lalu Rehan sampai di sekolah anak-anak. Penjaga sekolah berkata anak-anak menunggunya sejak setengah hari tadi. Rehan pun meminta maaf dan berjanji lain kali tidak akan terlambat jemput. 

Sisi lain Surayya mengatakan aku harus mendapatkan kembali tanah dhaba. Dan aku ingin menghancurkan hidup Aaliya dan harus aku mendapatkan tanah itu bagaimanapun caranya. Zarina berkata apakah sampai kamu harus kehilangan anakmu? Surayya menjawab, saat ini mungkin tidak akan terjadi seperti itu. Namun ternyata saat itu Aaliya sedang bersembunyi, ia mendengar seluruh percakapan Zarina dan Suraaya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 187
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 186

0 komentar:

Posting Komentar