SINOPSIS Beintehaa Episode 185

SINOPSIS Beintehaa Episode 185 - Zain meminta Aaliya untuk memberinya satu kesempatan lagi, ia bilang kau masih mencintaiku.. aku tahu itu. Namun Aaliya pun menampar Zain lalu pergi. Zain menangis sedih. Melihat itu Aaliya tidak tega dan mendekatinya lalu berkata aku telah kau hina berulang kali dan aku selalu ingat saat kau menceraikan aku talak tiga kali itu. Saat itu aku sudah berulang kali meminta kau untuk tidak menceraikanku. Kemudian Zain bilang aku akan melakukan apa pun untuk bisa mendapatkan kata maaf darimu. Lalu Aaliya bertanya apakah kau akan melakukan apa saja untukku?. Zain mengatakan ya apa pun itu. Aaliya mengatakan kau sudah tidak percaya denganku sehingga kau menalakku tiga kali. Dan saat ini aku hanya minta, buatlah diriku percaya kembali padamu 

Sinopsis Beintehaa Episode 159

Sisi lain Surayya mengatakan pada Bilal sepertinya Zain tidak kembali lagi. Surayya menanyakan kepada Bilal apakah kau menaruh tikus itu di dhaba? Bilal bilang aku telah melakukan pekerjaan itu dan pada saat aku kesana disitu ada polisi sedang mengecek dhaba, namun aku urung melakukannya karena kasihan jika Dhaba hancur. Surayya kesal dan dia melempar ponselnya.

Esoknya saat Aaliya sampai di dhaba, ia melihat Zain tidur di sana. Dia bertanya keapda Sarju apakah dia semalam tidur disini?. Lalu Zain bangun dan menyapa Aaliya. Aaliya pun menegur hamba karena Zain masih ada disini. Kemudian Zain datang sembari bercanda dan bertanya apa yang akan terjadi jika mereka mencampur satu makanan dengan yang lain?. Hamba mengatakan rasanya akan berubah. Zain kemudian mengatakan Aaliya itu adalah sama dengan hidup mereka dan menanyakan mengapa dia menyalahkan hamba?. Lalu Aaliya meminta Sarju untuk memberikan semua sayuran untuk Zain agar dia memotong sayuran itu. Zain pun diantar ke dapur. Di dapur Zain mulai memotong sayuran di dapur. Air mata mengalir di pipinya ketika ia memotong bawang.

Sementara sisi lain, Rehan telah sampai di rumah Surayya dan dia memberitahu kepada Fahad bahwa Aaliya telah pergi ke dhaba pada tadi pagi. Rehan mengatakan Aaliya telah bekerja keras untuk dhaba ini dan mengatakan dia tidak sendirian, dia dengan aku. Lalu Fahad bertanya apakah kau telah melupakan hubungan bisnis kita sebelumnya?. Rehan mengatakan itu ada aturan tertentu, dan aku tidak akan mengubah bisnis itu untuk siapa pun. Surayya bertanya kepada Rehan, apa yang Aaliya lakukan setiap dia butuhkan disisinya?. Rehan hanya mengatakan hanya berdoa kepada  Allah dia pun langsung pergi dari situ. Surayya pun melanjutkan bicara dengan Fahad saja. Zarina berpikir apa yang Surayya sembunyikan darinya.

Sementara di dhaba, Aaliya melihat air mata mengalir di pipi Zain dan meminta Sarju untuk membawa kain hitam. Dia kemudian mengikat kain hitam pada mata Zain dan meminta dia untuk terus memotong sayuran. Hamba mengatakan dia akan melukai jari-jarinya jika matanya di tutup. Tapi Zain mengatakan aku pasti bisa melakukannya walau mataku ditutup. Namun kress,,,, jari Zain teriris.... zain teringat saat dulu ia lukan dan Aaliya merawatnya. Kemudian Aaliya meminta Sarju untuk memanggil Zain, ia berencana pergi keluar dengan Zain hari ini. Saat di panggil Zain pun merasa senang mendengar itu. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 186
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 185

0 komentar:

Posting Komentar