SINOPSIS Beintehaa Episode 184

SINOPSIS Beintehaa Episode 184 - Surayya memberi tikus untuk hadiah Aaliya dan Surayya meminta Bilal untuk memberikan itu padanya. Namun Bilal membebaskan tikus itu di dhaba secara diam-diam. 

Kemudian Zain datang memegang ayam. Saat itu Hamba memuji Zain karena dia telah mendapatkan ayam. Zain mengatakan Aaliya yang memintanya untuk mendapatkan ayam ini, sehingga aku membawa 3 ayam dan satu lagi menjadi 4. satunya adalah diriku sendiri. Lalu Dia memberinya beras jeera dan meminta untuk mencuci jeera itu. Zain pun setuju dan duduk di meja untuk memilah-milah jeera. Dia meminta dia untuk duduk di dapur, dan yang lain meninggalkan dhaba.

Sinopsis Beintehaa Episode 159

Saat itu Zain mengingatkan dia tentang insiden mustard dan dia mengatakan, mungkin dia sedang mencoba untuk membalas dendam kepada ku. Lalu Zain pun membuka kemejanya. Lalu dia meminta Zain untuk memakai bajunya kembali. Namun Zain mengatakan aku merasa panas. Zain pun bertanya apakah kau  memeriksa pakaian semua orang disini? Zain pun mendekati Aaliya namun Aaliya mengatakan rambut kau bau sekali. Zain menjawab, engga kok,.

Lalu Zain bertanya mengapa kau jahat? Aaliya mengatakan aku tidak jahat ko. Aku adalah pemilik dhaba ini. Zain malah teringat saat dulu hujan mereka berdua romantis melihat satu sama lain secara diam-diam. Dan Zain saat itu Zain bahagia sambil memeluk Aaliya. 

Tiba-tiba Aaliya bertanya, apa yang terjadi denganmu?. Zain mengatakan sudah lama aku tidak memelukmu ya, lama sekali mungkin 1 tahun lebih. Aaliya pun memisahkan diri dari Zain. Lalu Zain melihat tikus dan dia berteriak. Aaliya pun merasa khawatir. Dia bertanya bagaimana kau mendapatkan tikus didhaba?. Zain mengatakan aku tidak tahu. Lalu dia pergi ke dapur dan melihat tikus di seluruh dapur itu. 

Kemudian polisi datang untuk memeriksa dhaba dan mengatakan aku akan menutup dhaba ini jika aku menemukan kotoran disini. Zain mengatakan bagaimana jika dia tahu tentang tikus banyak disini?. Saat itu Aaliya menutup mulutnya dan mengatakan jika polisi mendengar disini ada tikus, maka dhaba akan ditutup. Zain pun mulai berbicara romantis dengan Aaliya. Saat itu Zain meminta Aaliya untuk melanjutkan aktingnya dan mereka berdua mulai bicara romantis. Sekretaris polisi itu mengatakan mereka berdua saling mencintai dan kami tidak harus mengganggu mereka. 

Zain mengatakan Aaliya aku menunggu saat ini sejak lama. Aaliya marah karena Zain mencari kesempatan dalam kesempitan. Lalu Zain dan Aaliya melihat tikus datang dekat mereka, tapi dia tetap melanjutkan pembicaraan romantis mereka. Kemudian Polisi itu mengatakan mereka sepertinya benar-benar rindu karena sudah lama tidak bertemu selama 1 tahun dan polisi itu pun pergi dari sana dengan sekretaris nya. 

Setelah polisi pergi, Aaliya pun memukul perut Zain dan Zain pun kesakitan. Zain berkata aku meminta kepada kau untuk memberinya satu kesempatan lagi. Aaliya pun menampar dia. Dan semua pegawai pun terkejut melihat mereka berdua bertengkar. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 185
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 184

0 komentar:

Posting Komentar