SINOPSIS Beintehaa Episode 172

SINOPSIS Beintehaa Episode 172 - Aaliya pergi dari hotel, ia berpapasan dengan Surraya. Ia tetap pergi. Sementara Zain sudah tahu semuanya setelah mendengar rekaman , ternyata bukan Aaliya yang bersalah namun Nafisa. Ternyata Aaliya selama ini menutupi kesalahan Nafisa dari semuanya. Zain sangat menyesal. Ia segera mencari Aailya namun Aailya sudah pergi. 

Sinopsis Beintehaa Episode 159

Kemudian Zain pun menelpon Aaliya, dia mengatakan aku telah mengetahui semuannya, maafkan aku kata Zain. Aaliya pun menjawab, aku adalah wanita muslim dan setelah kau menceraikan aku, jadi kita tidak bisa bertemu lagi. Zain meminta kesempatan lagi. Namun Aaliya tak bergeming, ia mengatakan pada Zain bahwa jaga rahasia ini kalau tidak hidup Nafisa akan hancur. Aaliya pun mengucap selamat tinggal.

Saat itu perjodohan bikinan Surraya sudah siap, tiba-tiba Zain datang dan mengatakan, aku minta maaf aku tidak bisa menikahi Sanam. Aku juga sudah meminta maaf kepada Sanam, Zain pun segera pergi. Semua orang jadi bingung. 

Nafisa memberi tahu Zain, Aaliya di lobi naik taksi. Zain pun berlari dan memanggilnya, Taksi sudah terlanjur berjalan meski Aaliya mendengar ia menyuruh supir untuk berjalan. Zain menyesal setengah mati. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Beintehaa Episode 173.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Beintehaa Episode 172

0 komentar:

Posting Komentar